Naphat Nine Ungkap Kedekatannya dengan Baifern Pimchanok

Baifern Pimchanok & Naphat Nine
Baifern Pimchanok & Naphat Nine
Sumber :
  • CH3 Thailand

VIVA – Friendzone, menjadi salah satu film romantis asal Thailand yang populer di kalangan penggemar drama dan karya layar lebar Negeri Gajah Putih di Indonesia. Drama ini menampilkan aktor Naphat dan aktris Baifern Pimchanok.

Film ini menceritakan persahabatan antara Palm (Naphat) dan Gink (Baifern) sejak SMA. Saat sekolah menengah, Palm mencoba mengakui perasaannya kepada Gink. Namun, sayangnya Gink menolak Palm begitu saja dengan alasan 'menjadi teman sudah cukup baik'.

Bukannya saling menjauh, Palm dan Gink justru semakin dekat dan menjadi sahabat sejati. Setiap kali Palm putus dengan salah satu kekasihnya yang tak terhitung jumlahnya, Gink akan selalu menghiburnya. Dan setiap kali Gink bertengkar dengan kekasihnya, Palm akan selalu datang menemani.

Meski telah rilis di tahun 2019, tidak sedikit dari penggemar yang rindu dengan keduanya untuk bisa tampil satu layar kaca lagi. Setelah hampir 3 tahun lamanya, Naphat dan Baifern kembali dipasangkan kembali, namun dalam proyek series “A Tale of Ylang Ylang” yang tayang perdana pada 24 Januari 2022 kemarin.

Lantas bagaimana perasaan Naphat bisa kembali beradu akting dengan Baifern? Terkait hal itu, Naphat mengaku begitu senang bisa beradu akting dengan Baifern.

Baifern Pimchanok & Naphat Nine

Baifern Pimchanok & Naphat Nine

Photo :
  • CH3 Thailand

"Saya sangat senang bisa bertemu lagi sejak kita pertama kali main film bareng sekitar 3-4 tahun yang lalu. Rasanya senang, karena kita sudah bersama selama 4-5 tahun," ujar Naphat kepada VIVA.co.id, baru-baru ini.

Tidak hanya itu saja, Naphat juga melontarkan sejumlah pujian kepada wanita yang populer lewat film “A Crazy Little Thing Called Love” bersama Mario Maurer itu. Diungkap Naphat, Baifern merupakan sosok yang ceria dan begitu baik.

Halaman Selanjutnya
img_title