Bikin Meleleh, Ungkapan Cinta Guinandra Melamar Putri Tanjung

Putri Tanjung bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo
Putri Tanjung bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo
Sumber :
  • IG @putri_tanjung

VIVA – Staf Khusus Presiden, Putri Tanjung akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Guinandra Jatikusumo pada Sabtu 5 Maret 2022. Momen pertunangan yang begitu intim dan mewah itu ditunjukkan di akun instagram Putri Tanjung. Seperti apa?

Momen pertunangan itu digelar di kediaman konglomerat Chairil Tanjung di Jakarta. Dekorasi bunga dan kursi yang berwarna peach itu memberi kesan ceria dan mewah. Dengan bahagia, Putri tak segan memamerkan kebersamaannya dengan calon suaminya itu.

"Resmi bertunangan. Sangat cinta padamu @g.i.jatikusumo," dalam keterangan tertulis di akun instagram Putri Tanjung.

Putri dan Guinandra berpose diapit dengan kedua orang tua mereka masing-masing. Dalam balutan kebaya berwarna peach dengan panjang selutut, rok kain yang dipadukan Putri membuat tampilannya begitu anggun.

Tangannya dengan bahagia mengapit lengan Guinandra yang berdiri tegak di sampingnyq. Sang calon suami memakai kemeja dengan motif berwarna senada dengan kebaya milik Putri. Keduanya tersenyum ke arah kamera seolah hari bahagia itu mengukir sejarah kebersamaannya. 

Di instagram stories, terlihat Putri mengunggah kembali momen-momen pertunangan mereka yang diabadikan pula oleh para tamu dan kerabat. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika Guinandra sedang meminta izin kepada Chairil Tanjung.

"Bapak Ibu, izinkan saya mencintai, melindungi, dan menjaga Putri sebesar Putri mencintai Bapak dan Ibu, dan sebesar Bapak Ibu mencintai Putri," kata Guinandra dengan seksama.

Halaman Selanjutnya
img_title