Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Kris Wu
Kris Wu
Sumber :
  • Global Times

VIVA – Baru-baru ini tagar dengan judul “rekaman dumeizhu” telah menjadi viral di Weibo dan sudah didengar lebih dari 9 juta kali. Diduga, tagar tersebut berkaitan dengan kasus pelecehan seksual yang sempat menyeret nama Kris Wu, eks EXO. Bagaimana faktanya?

Tagar yang terdengar sedikit aneh itu sempat vrial dan menyita perhatian. Isi dari hashtag ini adalah tentang Li En dan Liu Meili yaitu teman dekat Du Meizhu yang juga membantunya mengekspos Kris Wu pada Juli 2021 lalu.

Mereka melakukan siaran langsung di mana mereka berbicara tentang kebohongan yang dibuat Du Meizhu atas skandal Kris Wu.

Diketahui, Kris Wu telah ditahan oleh polisi sejak 31 Juli 2021, setelah Du Meizhu memposting tuduhan online yang menuduh Wu melakukan pelecehan seksual terhadap banyak wanita.

Namun, adanya rekaman suara itu seolah menjadi bukti bahwa Kris Wu tak melakukan tindakan senonoh seperti klaim Du Meizhu.

Kronologi

Rekaman audio DMZ itu menggambarkan bagaimana dia mencoba memeras 800 Juta RMB dari Kris Wu sambil berpura-pura menjadi korban & menuduhnya melakukan pemerkosaan. Rekaman itu lantas viral di Twitter. Berikut kronologinya.

Halaman Selanjutnya
img_title