Blak-blakan, Cita Citata Ungkap Polemik dengan Mantan Manajernya

Cita Citata
Cita Citata
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata menuliskan sebuah pernyataan mengejutkan di akun media sosial Instagram pribadinya @cita_citata. Wanita mungil berusia 27 tahun itu pun membagikan sebuah pengalaman pahit yang harus dialaminya.

Rupanya hal tersebut berkaitan dengan kondisi Cita Citata yang sempat dinyatakan positif COVID-19 pada beberapa waktu lalu.

Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu bahkan tak segan menyinggung sikap profesionalismenya sebagai seorang pekerja seni dan juga peran dari manajer yang jadi bagian penting dalam kiprah karier bermusiknya.

"Untuk para manager, pesan dari kita penyanyi “profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga? Jadi yang masih mencari saya, jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow)? kini no manager saya hanya satu di BIO namanya firrySekian pengalaman saya semoga menjadi pelajaran untuk saya dan semuanya ..," tulis Cita Citata.

Cita Citata menulis pernyataan mengejutkan tentang pengalaman pahitnya. Dia bercerita tentang perseteruannya dengan sang mantan manajernya.

"SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 feb saya di nyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun.tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive," tulis postingan di akun Instagram Cita Citata.

"Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya .. pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersihkeras untuk tetap berangkat..," jelasnya.

Cita Citata

Cita Citata

Photo :