Prilly Latuconsina Merasa Tim Sepakbolanya Dirugikan Wasit

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA – Prilly Latuconsina mengungkapkan kekecewaan karena merasa tim sepak bola miliknya, Persikota Tangerang dicurangi wasit dalam pertindangan yang digelar pada Minggu, 6 Maret 2022. Dalam petandingan itu, Persikota kalah 0-3 dari Farmerl FC. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam unggahan di Instagram story, Prilly menyoroti kinerja wasit dalam pertandingan tersebut. Ia mengaku sedih karena merasa telah dicurangi wasit.

Tidak berhenti sampai di situ, Prilly juga mengunggah video ke feed akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Prilly berbicara secara langsung meluapkan isi hatinya. Awalnya, Prilly menjelaskan, ia dan tim Persikota telah berjuang untuk dunia sepak bola Indonesia.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

"Sebelumnya, saya dan tim Persikota dari awal berjuang secara keras, penuh jerih payah, lelah, letih, dan sungguh-sungguh untuk mewarnai dunia sepak bola di Indonesia," ujar Prilly dikutip VIVA, Senin, 7 Maret 2022.

"Saya semangat dan tertarik untuk masuk dan terjun langsung bahkan ke dunia sepak bola karena saya melihat adanya harapan yang besar untuk memajukkan dan membesarkan sepak bola di negara kita," katanya menambahkan.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Namun, dengan adanya kejadian di petandingan Persikota melawan Farmel FC tersebut, Prilly mengungkapkan kondisi dunia sepak bola di Indonesia masih mengecewakan.

"Tapi sangat disayangkan, apa yang diperlihatkan dan dipertontonkan di laga hari ini antara Persikota melawan Farmel, adalah bukti nyata bahwa kondisi sepak bola di Indonesia, masih mengecewakan," ucap Prilly.

"Usaha, kerja keras, dan keringat yang dikeluarkan oleh tim kami, rasanya dibayar sia-sia dengan adanya kejadian hari ini," katanya menambahkan.

Meski merasa kecewa, namun perjuangan dan harapan Prilly bersama Persikota tidak akan berhenti sampai di sini. Prilly percaya bahwa PSSI masih menjadi rumah yang netral, adil, dan bersih bagi seluruh klub sepak bola di Indonesia.

"Tentu saya kecewa namun harapan kami tidak pupus sampai di sini, kami terima dengan hati yang penuh dengan kesabaran. Dan kami percaya bahwa PSSI masih menjadi rumah yang netral, bersih, dan adil bagi seluruh klub sepak bola di Indonesia. Terima kasih untuk dukungan kalian ke Persikota, doakan kami untuk terus semangat dan lolos ke Liga 2," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya