Prilly Latuconsina Merasa Tim Sepakbolanya Dirugikan Wasit

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA – Prilly Latuconsina mengungkapkan kekecewaan karena merasa tim sepak bola miliknya, Persikota Tangerang dicurangi wasit dalam pertindangan yang digelar pada Minggu, 6 Maret 2022. Dalam petandingan itu, Persikota kalah 0-3 dari Farmerl FC. 

Dalam unggahan di Instagram story, Prilly menyoroti kinerja wasit dalam pertandingan tersebut. Ia mengaku sedih karena merasa telah dicurangi wasit.

Tidak berhenti sampai di situ, Prilly juga mengunggah video ke feed akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Prilly berbicara secara langsung meluapkan isi hatinya. Awalnya, Prilly menjelaskan, ia dan tim Persikota telah berjuang untuk dunia sepak bola Indonesia.

"Sebelumnya, saya dan tim Persikota dari awal berjuang secara keras, penuh jerih payah, lelah, letih, dan sungguh-sungguh untuk mewarnai dunia sepak bola di Indonesia," ujar Prilly dikutip VIVA, Senin, 7 Maret 2022.

"Saya semangat dan tertarik untuk masuk dan terjun langsung bahkan ke dunia sepak bola karena saya melihat adanya harapan yang besar untuk memajukkan dan membesarkan sepak bola di negara kita," katanya menambahkan.

Namun, dengan adanya kejadian di petandingan Persikota melawan Farmel FC tersebut, Prilly mengungkapkan kondisi dunia sepak bola di Indonesia masih mengecewakan.