Kematian Tangmo Nida Murni Kecelakaan?

Tangmo Nida
Tangmo Nida
Sumber :
  • The Thaiger

VIVA – Kasus kematian aktris Thailand Tangmo Patcharaveerapong atau yang dikenal dengan Tangmo Nida yang jatuh tenggelam di sungai Chao Praya, pada Kamis 24 Februari 2022 lalu menjadi sorotan dunia. Kematian Tangmo Nida yang disebut-sebut jatuh lantaran terjatuh dari speedboat dianggap janggal.

Bukan tanpa sebab, beberapa netizen menemukan beberapa kejanggalan di kasus kematian mantan istri dari aktor Phakin Khamwilaisak atau Tono Phakin ini.

Beberapa diantaranya adalah pertanyaan mengapa Tangmo Nida bisa meninggal mengingat, sejumlah bukti mengatakan bahwa Tangmo Nida diketahui merupakan perenang handal. Selain itu, netizen juga sorotan adalah keterangan dari manager Tangmo Nida yang ada di TKP.

Di hadapan ibunda Tangmo, manager Nida, Gatick menyebut bahwa dirinya tidak bisa membantu Tangmo saat terjatuh dari speedboat lantaran dirinya tidak bisa berenang. Namun beberapa hari belakangan ini, netizen menemukan bukti video yang memperlihatkan Gatick bisa berenang ketika bersama dengan sang anak.

Selain itu, belakangan netizen juga menemukan rekaman video yang mana diduga speedboat yang ditumpangi oleh Tangmo Nida melaju dengan kecepatan tinggi.

Tidak sampai di situ, kejanggalan juga dirasakan netizen yang mengikuti kasus ini, dimana lima orang lainnya yang ikut bersama Tangmo di dalam speedboat tersebut juga menunjukkan arah yang berbeda saat ditanya oleh pihak berwajib tentang dimana lokasi Tangmo jatuh kala itu.

Tangmo Nida.

Tangmo Nida.

Photo :
  • Instagram @melonp.official

Di tengah teka-teki kematian Tangmo Nida yang ramai di kalangan netizen, baru-baru ini pihak kepolisian setempat mengungkap berdasarkan bukti yang didapat diduga kematian Tangmo Nida meerupakan kecelakaan.