Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

VIVA – Raffi Ahmad membuat kehebohan di media sosial karena mengunggah sebuah video yang menampilkan kebersamaanya dengan pasangan kekasih, Thariq Halilintar dan Fuji. Dalam video itu juga tampak Ruben Onsu dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam video itu, Raffi tiba-tiba saja mengucapkan selamat kepada Thariq dan Fuji, Raffi menyebut mereka berdua sudah melakukan foto prewedding. Sontak saja, ketika mendengar becandaan Raffi tersebut, Thariq dan Fuji tampak merasa kaget.

“Selamat ya, foto prewedding-nya lancar. Makasih Om Ruben fotografernya,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Senin 7 Maret 2022.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menimpali pernyataan Raffi, Fuji menyebut bahwa Ruben Onsu akan menjadi sponsor untuk acara bahagianya dengan Thariq. Mengingat, Ruben memiliki bisnis di bidang kuliner yang pas untuk catering.

“Oh ini sponsor (Ruben Onsu),” kata Fuji.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

“Nanti catering semua dari ini (Bisnis Ruben),” kata Raffi Ahmad menambahkan.

Tidak segan, Ruben justru menyanggupi tawaran tersebut. Jika Thariq dan Fuji suatu hari nanti benar-benar menikah, maka Ruben akan menjadi sponsor dan akan menampilkan semua produk bisnisnya. Meski jumlah tamunya 5000 orang, Ruben tetap menyanggupi.

“Kalau ini berdua jadi, oh tenang. Tenang, semua brand gua nih ya, gue jejerin semua buat tamu dia. Mau tamunya 5000, gue ladenin,” kata Ruben.

“Benar ya? Deal?” respons Fuji.

“Iya benar, deal,” kata Ruben lalu kemudian bersalaman dengan Fuji yang tampak tertawa malu-malu.

Raffi lantas mengarahkan kamera ke arah sang istri, Nagita Slavina. Dalam video itu, Nagita tampak tersenyum sambil menganggukkan kepala.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya