Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham
Sumber :
  • IG @alleiaa_anata

VIVA – Putri semata wayang Ariel NOAH, Alleia Anata Irham kini semakin mencuri perhatian publik, usai mereka membagikan sejumlah momen foto bersama di laman Instagram pribadi Ariel. Tak heran banyak yang memuji dengan hangatnya kebersamaan ayah dan anak tersebut.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Ariel dan Alleia yang sedang menikmati momen kebersamaannya di kota Paris, Prancis tampak begitu bahagia dalam berbagai kesempatan, termasuk saat berpose dengan latar Menara Eiffel.

Sosok Allea pun kini menjadi sorotan usai videonya saat bernyanyi kini viral di media sosial dan menuai banyak pujian dari para netizen. Tak hanya cantik, ternyata Alleia pun rupanya memiliki suara yang sangat bagus dan merdu.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Suara merdunya tersebut pun seolah mewarisi bakat sang ayah yang telah sukses menjadi salah satu vokalis paling ngetop di Tanah Air. Hal itu pun tak luput dari perbincangan netizen di kolom komentar.

Menjadi anak dari Ariel NOAH, Alleia Anata sebenarnya jarang sekali mengumbar postingan di media sosial dan berhasil membuat banyak netizen iri.

Video saat Alleia menyanyi yang direkam oleh Anya Geraldine dan di posting ulang oleh akun gosip @lambegosiip, berhasil viral dan menuai banyak pujian. Di video tersebut, Alleia tampak asik bernyanyi Ost Disney dengan suara lembut dan merdunya.

Seperti yang diketahui, Ariel sedang mengikuti vakansi ke Prancis untuk berpartisipasi dalam Paris Fashion Week bersama sebuah brand clothing dan mengajak putri tercintanya tersebut untuk menemani.

Potret kebersamaannya dengan Alleia selama di Paris pun diunggah dalam postingan Instagram pribadi sang vokalis NOAH tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya