Digosipkan Bangkrut, Tamara Bleszynski Tanggapi Pakai Lagu Dangdut

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • Instagram Tamara Bleszynski

VIVA – Artis Tamara Bleszynski baru-baru ini muncul dengan kabar yang cukup menghebohkan disejumlah pemberitaan media. Aktris yang ngetop di era awal 2000-an tersebut tiba-tiba dikabarkan tengah jatuh bangkrut.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Hal ini sepertinya menjadi kesimpulan beberapa pihak, lantaran sudah lama mantan istri Teuku Rafly Pasya dan Mike Lewis ini tidak muncul lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Sontak kabar itu pun langsung direspons oleh Tamara yang kini tengah disibukan dengan aktivitas bisnis kulinernya di Pulau Dewata, Bali.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Namun bukan reaksi berlebihan yang ditunjukan wanita 47 tahun ini, melainkan postingan yang mencuri perhatian para followers akun Instagram pribadinya.

Meski digosipkan jatuh bangkrut, Tamara malah santai saja meresponsnya dengan alunan lagu dangdut yang ngehits dipopulerkan oleh pedangdut Kristina & Meggy Z, berjudul "Jatuh Bangun".

Geger Inul Daratista Alami Penyumbatan Batang Otak Kiri, Begini Kondisinya

Ya, dalam unggahan di Instgram pribadinya @tamarableszynskiofficial, belum lama ini Tamara Bleszynski mencoba menjawab kabar yang beredar soal dirinya disebutkan bangkrut dan tinggal di Bali.

"Lagunya pas kan yah? Terima kasih yah. Aku akan ada di Teh Manis hari Selasa 8/3/2022 dr pukul 13:30 sampai pukul 15:30 di @tehmanisbali Ku tunggu kehadiranmu dgn senyum, sabar, sayang dan setia di Teh Manis @tehmanisbali Maju terus UMKM #tamarableszynski #tehmanisbali," tulis caption di postingan Tamara tersebut, Senin 7 Maret 2022.

Sontak postingan Tamara pun mendapatkan respons dari penyanyi dangdut Tanah Air yang paham akan kondisi jatuh bangun dalam dunia bisnis, Inul Daratista.

Di mana Inul memberi pesan kepada Tamara untuk tetap bersyukur apapun kondisi yang tengah dihadapi. Bahkan Inul berujar bahwa ia tak malu menjual barang-barang secara online.

“Tetap bersyukur ya mba, anggap aja narasi itu membantu promosi jualan kita jgn dimasukin hati.. aku juga ga malu kok jualan online barang2 kecil… maju teruzzzzz,” tulis Inul dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya