4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Barbie Hsu dan Koo Jun Yup.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kabar keretakan rumah tangga aktris ternama Taiwan, Barbie Hsu sempat menjadi perbincangan hangat. Pernikahannya dengan Wang Xiaofei disebut diterpa isu perselingkuhan.

Mantan Suami Bongkar Rumor Selingkuh Barbie Hsu

Mereka akhirnya memutuskan berpisah dan resmi bercerai pada November tahun lalu. Mantan suami Barbie Hsu dikabarkan sudah menikah lagi, empat bulan usai bercerai.

Hal itu diketahui saat dia melakukan live di Douyin (platform media sosial di China) pekan lalu, terlihat cincin besar yang melingkar di jari manis kirinya. Cincin besar di jari manis Wang Xiaofei itu seolah-olah mengabarkan kepada publik bahwa dirinya telah menikah dengan aktris China Zhang Yingying yang diketahui berusia 26 tahun.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Meski begitu, belum ada konfirmasi apapun dari Wang Xiaofei mengenai rumor tersebut. Sementara, sang mantan istri kini dikabarkan juga akan menikah lagi.

Barbie Hsu dan mantan suaminya Wang Xiaofei.

Photo :
  • Instagram
Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Dikutip dari Allkpop, Barbie Hsu dikabarkan akan menikah dengan penyanyi veteran dan DJ asal Korea Selatan, Koo Jun Yup. Dia adalah anggota dari duo elektronik generasi pertama, Clon.

Koo Jun Yup membuat pengumuman mengejutkan melalui Instagram pribadinya pada 8 Maret 2022. Dia mengungkap bahwa di hari ini dia sudah mendaftarkan pernikahannya dengan aktris Taiwan Barbie Hsu dan pasangan itu akan tinggal bersama mulai sekarang.

"Aku akan menikah. Aku berniat untuk mengikat lagi ikatan yang tidak bisa aku selesaikan dengan kekasihku 20 tahun lalu. Aku mendengar tentang perceraiannya dan mencari nomor teleponnya dari 20 tahun lalu dengan harapan untuk mengontaknya. Untungnya, nomornya masih sama. Kami di usia di mana tidak bisa lagi membuang waktu kami tanpa tujuan, jadi aku menyarankan untuk kami menikah dan dia mengatakan iya, jadi kami akan tinggal bersama setelah mendaftarkan pernikahan kami. Tolong beri aku selamat atas pernikahanku yang telat ini," tulis Koo Jun Yup dalam unggahannya.

Nama Barbie Hsu dikenal di Korea berkat perannya di drama seperti 'Boys Over Flower' dan 'Meteor Garden'. Di masa lalu, Koo Jun Yup mengonfirmasi bahwa dia dan aktris itu berkencan di masa muda mereka selama sekitar satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya