Heboh, Ariel NOAH Panik Cari Anaknya di Paris

Potret Ariel NOAH bersama putrinya
Sumber :
  • Instagram @arielnoah

VIVA Ariel NOAH saat ini sedang berada di Paris, Prancis, untuk menghadiri acara peragaan busana. Tidak sendiri, Ariel datang ke Paris bersama sederet public figure lain, seperti Anya Geraldine, Kenau Agl, Reza Arap, Adipati Dolken, dan yang lainnya. Tidak hanya itu, Ariel juga mengajak sang buah hati, Alleia Anata Irham.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Ada beberapa hal menarik yang mencuri perhatian banyak warganet terkait aktivitas Ariel selama berada di Paris. Salah satunya adalah video yang saat ini viral yang menampilkan kedekatan antara Ariel dan sang putri.

Ya, video yang tengah viral itu menampilkan Ariel yang tengah kelimpungan saat mencari keberadaan Alleia. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Ariel yang tampak mengenakan jaket berwarna hitam terlihat tengah berada di atas venue acara. Acara itu ramai dihadiri oleh banyak orang. 

Tiba-tiba saja, ketika sedang berada di atas venue acara, Ariel terlihat panik sambil melihat ke arah kiri dan kanan mencari keberadaan sang putri, Alleia. Hingga akhirnya, Ariel bertanya kepada orang yang ada di dekatnya.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

“Anak gua di mana?” tanya Ariel kepada orang tersebut dikutip VIVA, Selasa, 8 Maret 2022.

Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham

Photo :
  • IG @alleiaa_anata

Ariel akhirnya merasa lega pada saat melihat Alleia tengah asyik berbincang dengan seseorang. Ya, dalam video itu terlihat betapa Ariel sangat menyayangi sang putri, Alleia.

Warganet pun memberi beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan fisik Ariel yang dinilai semakin tampan.

“Benar² menolak tua ni bang ariel.”

“Makin tua makin ganteng.”

“gemes bgt sama papahnya alleia.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya