Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Marshel Widianto.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ragam berita dari kanal Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto di Paris, Prancis.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Selain itu, masih ada beberapa artikel lainnya yang tak kalah mendapat sorotan. Berikut ini daftar artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Foto Ini Bisa Buat Marshel Widianto Kena Sanksi Hukum

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Marshel Widianto

Photo :
  • IG @marshel_widianto

Komika Marshel Widianto jadi salah satu artis yang ikut rombongan para influencer salah satu brand Indonesia untuk berangkat ke Paris. Marshel kerap membagikan momennya selama berada di Paris.  

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dimulai dari satu minggu yang lalu, Marshel foto di Paris Aéroport - Charles de Gaulle (CDG) bersama rekan komika lainnya, Oki Rengga dan Babe Cabita. Marshel tersenyum ke arah kamera dan merangkul kedua sahabatnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Potret Ameena photoshoot newborn

Photo :
  • YouTube

Belum lama ini pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melakukan photoshoot newborn untuk putri cantik mereka yakni Ameena Hanna Nur Atta. Photoshoot yang dilakukan untuk Ameena disebut sebagai photoshoot sultan karena bayi cantik tersebut difoto di dalam kotak Hermes dan di atas mobil mewah. 

Potret Ameena tersebut pun sontak langsung menjadi sorotan warganet. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Fashion Show di Paris, Netizen Soroti Desain Baju Geprek Bensu

Kostum Geprek Bensu di Paris.

Photo :
  • Twitter.

Brand makanan milik Ruben Onsu, Geprek Bensu tengah menjadi sorotan di media sosial Twitter. Hal ini menyusul dengan keterlibatan mereka dalam gelaran fashion show di Paris bersama dengan Gekrafs. 

Geprek Bensu diketahui berkolaborasi dengan desainer Yanti Adeni asal Bangka Belitung. Yanti menampilkan sederet koleksinya di sebuah fashion show yang digelar bersamaan dengan Paris Fashion Week, termasuk busana yang bertemakan Geprek Bensu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh, Ariel NOAH Panik Cari Anaknya di Paris

Potret Ariel NOAH bersama putrinya

Photo :
  • Instagram @arielnoah

Ariel NOAH saat ini sedang berada di Paris, Prancis, untuk menghadiri acara peragaan busana. Tidak sendiri, Ariel datang ke Paris bersama sederet public figure lain, seperti Anya Geraldine, Kenau Agl, Reza Arap, Adipati Dolken, dan yang lainnya. Tidak hanya itu, Ariel juga mengajak sang buah hati, Alleia Anata Irham. 

Ada beberapa hal menarik yang mencuri perhatian banyak warganet terkait aktivitas Ariel selama berada di Paris. Salah satunya adalah video yang saat ini viral yang menampilkan kedekatan antara Ariel dan sang putri.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sultan, Raffi Ahmad Bikin Akademi Sepakbola Khusus untuk Rafathar

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad melebarkan sayapnya di berbagai lini usaha. Tidak hanya membangun bisnis entertainment, Raffi juga diketahui melebarkan sayap di dunia sepakbola. Pada 2021, RANS Entertainment bersama Prestige Motorcars mengakuisisi klub sepakbola asal Cilegon yang kemudian dikenal dengan RANS Cilegon FC atau RANS FC. 

Setelah sukses membawa RANS FC ke liga 1, Raffi Ahmad ingin membuat akademi sepakbola yang juga ditujukan untuk Rafathar, putra pertamanya. Diungkap Darius Sinathrya, salah satu kewajiban yang harus dilakukan Raffi setelah berhasil membawa RANS FC masuk liga satu adalah membuat sistem pembinaan usia dini dengan membentuk akademi sepakbola.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya