Viral video Ariel NOAH dan Tyna Kanna, Netizen Sewot, Kenapa?

Ariel NOAH dan Tyna Kanna
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti atau yang dikenal Tyna Kanna, tengah menjadi sorotan di media sosial. Ariel NOAH, Tyna Dwi Jayanti, Adipati Dolken, Anya Geraldine, hingga selebgram Keanu tengah berada di Paris. Rombongan Ariel itu datang ke Paris untuk menghadiri acara Gekrafs Paris Fashion Show during Paris Fashion Week.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Selain itu, Ariel NOAH juga menjadi brand ambassador untuk salah satu merek lokal yang ikut dalam acara Gekrafs Paris Fashion Show during Paris Fashion Week itu. Selama di Paris, Ariel yang ditemani oleh sang putri Alleia Anata Irham itu terlihat memiliki beberapa momen menarik yang diabadikan oleh sejumlah rekan-rekannya yang ikut dalam rombongan.

Salah satunya adalah momen diantara Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti. Beberapa waktu lalu, terlihat Tyna Dwi Jayanti memasangkan dasi ke leher Ariel NOAH. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @insta_julid terlihat keduanya berada di dalam sebuah mobil, Tyna terlihat memasangkan dasi ke leher Ariel NOAH yang menggunakan kemeja putih.

Indonesian Weightlifter Successfully Records New History

Tynna Kanna dan Ariel Noah

Photo :
  • IG @ariel_noah

Saat tertangkap kamera, terlihat Ariel NOAH tersenyum sementara itu, Tyna Dwi Jayanti terliat serius memesangkan dasi di leher Ariel NOAH sebelum akhirnya sadar dan tertawa ke arah kamera. Dalam video itu juga terlihat Reza Arap yang ikut rombongan Ariel NOAH juga nampak tersenyum.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Bukan kali ini saja, para selebritis dan selebgram yang datang bersama rombongan Ariel membagikan momen menarik selama acara  Gekrafs Paris Fashion Show during Paris Fashion Week itu. Sebelumnya selebgram Keanu juga sempat memperlihatkan momen dimana Ariel NOAH, Tyna Dwi Jayanti, Alleia, dan Anya Geraldine dalam satu perahu. Keanu sontak membuat guyonan dan menyebut bahwa mereka adalah keluarga baru, yang mana Ariel NOAH adalah ayah, Tyna Dwi Jayanti adalah ibu, Anya Geraldine adalah kakak dan Alleia adalah adik.

Sebelum itu, Tyna Dwi Jayanti juga sempat beberapa kali membagikan momen keakrabannya dengan putri Ariel NOAH, Alleia. Beberapa diantaranya ketika di restoran, hingga Disneyland Paris.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @arielnoah

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan Ariel NOAH dipasangkan dasi oleh Tyna Kanna mendapatkan komentar dari netizen.

"Tyna Dwi bukan tipe Ariel ariel tulus berteman, gak tau ya Tyna nya," komentar netizen.

"Dikit dikit jodohin dikit dikit jodohin ...jodohin kok dikit2.....itu mantan menantunya om jamal mirdad...," ujar lainnya.

"Apa2 dijodohin," ungkap netizen lainnya.

"Menurut gw gak ada yang cocok sama ariel selain sama luna maya&gw," ujar netizen.

"dikit2 jodohin ..kayak emak nya ariel aja netijen," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya