Park Min Young Lelah dan Marah Digosipin Pacaran Sama Park Seo Joon

Park Min Young
Sumber :
  • instagram Park Min Young

VIVA – Pada 7 Maret, dilaporkan oleh Insight, Park Min Young melakukan wawancara di mana dia mengungkap mengenai rumor kencannya di masa lalu, khususnya dengan lawan mainnya Park Seo Joon.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Keduanya sempat menjadi pasangan dalam drama populer What's Wrong with Secretary Kim di tahun 2018. Setelah drama itu sukses, mereka terus dirumorkan menjalin asmara secara diam-diam selama 4 tahun terakhir.

Dalam wawancara tersebut, Park Min Young membantah gosip hubungan asmara dengan Park Seo Joon. Aktris itu mengatakan dia bersyukur atas dukungan untuk karakter dalam drama yang diterimanya, tapi dia dan Park Seo Joon hanya sebatas rekan di dunia nyata. Karenanya, Park Min Young berharap rumor keliru itu berhenti disebarluaskan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Aku pernah memiliki hubungan rahasia, tapi bukan dengan Park Seo Joon. Kami tidak pernah berkencan di luar negeri. Jika kami diam-diam berpacaran, kenapa aku harus mengunggah fotonya online? Aku tidak akan menunjukkan jejak apapun," katanya dikutip laman Kbizoom.

Park Min Young menambahkan bahwa dia lelah dan marah karena keliru dianggap bepacaran dengan Park Seo Joon karena didasarkan persamaan tempat-tempat yang dikunjunginya, atau item fesyen yang sama.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dia mengatakan, potongan-potongan bukti yang diambil warganet dan media semuanya dipaksakan, tapi orang-orang tetap mempercayainya. Dia tidak secara sengaja mencocokkan benda-benda seperti sepatu, topi atau lainnya dengan Park Seo Joon.

Park Seo Joon dan Park Min Young

Photo :
  • Instagram

Harus memberikan penjelasan untuk hubungan asmara yang tidak pernah ada membuatnya merasa frustasi.

Dia juga membicarakan tentang perjalanan keluar negeri yang digosipkan sebagai kencan rahasia dengan Park Seo Joon. Dia mengatakan bahwa dia sebenarnya pergi bersama ibunya. Ibu Park Min Young ingin mempublikasikan paspornya untuk membuktikan kebenarnya mengenai perjalanan putrinya.

Selain itu, aktris tersebut juga merasa stres karena gosip pacaran ini memberikan pengaruh buruk dan menutupi kerja keras para pemeran dan kru produksi drama yang dibintanginya dengan Park Seo Joon.

Di akhir wawancara, Park Min Young memastikan bahwa dia tidak sedang berpacaran dengan siapapun, dan belum berpikir untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya