Foto Jadul Dita Karang, Sosok Wanita Diduga Pacar Vladimir Putin

Dita Karang.
Sumber :
  • VINE Entertainment

VIVA – Foto masa sekolah Dita Karang Secret Number menjadi sorotan warganet. Berita itu bahkan menjadi artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Kamis, 10 Maret 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

Meski Tengah Perang, Kekuatan Militer Rusia Tumbuh 15%, Kok Bisa?

Dari foto jadul Dita Karang hingga sosok Alina Kabaeva yang diduga pacar Presiden Rusia Vladimir Putin, berikut daftar lengkap berita Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. 5 Foto Masa Sekolah Dita Karang Bikin Warganet Geger

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

Foto masa sekolah Dita Karang

Photo :
  • Pinterest.com

Beberapa hari belakangan ini nama Dita Karang terpampang di media sosial Twitter karena menjadi trending. Bahkan hingga artikel ini dibuat pun dirinya masih menjadi trending topik dan sudah ada sebanyak 135 ribu tweet yang membicarakan namanya. Dirinya menjadi trending lantaran diketahui digaet dengan dua brand e-commerce besar Indonesia sekaligus Shopee dan Tokopedia. 

Dave Laksono Sebut Partainya Vladimir Putin Puji Airlangga Hartarto Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Hal tersebut sontak membuat warganet sedikit terkejut pasalnya jarang ada artis yang mau bekerjasama dan menerima dua brand berbeda yang memiliki persaingan pasar. Sehingga warganet menyebutnya “Dita Karang dihalalkan mendua” dan menjadi trending di Twitter. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Kasus Tangmo Nida Bakal Dihentikan, Netizen Boikot Thailand

Tagar #Blacklist_Thailand_Forholiday menggema di jejaring media sosial

Photo :
  • Twitter

Kasus kematian misterius artis Thailand, Tangmo Nida masih menjadi sorotan publik. Tak sekedar heboh di dalam negeri Thailand, rupanya polemik kematian Tangmo Nida juga turut menyita perhatian dunia internasional. 

Ditemukannya sejumlah kejanggalan yang mengarah pada akan ditutupnya penyelidikan kasus ini justru membuat dunia sangat mengutuk hal ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Digombalin Rigen di Kopi Pas Tenan ANTV, Angel Karamoy Takut Baper

Angel Karamoy

Photo :
  • Instagram Angel Karamoy

Program sketsa komedi terbaru ANTV, Kopi Pas Tenan bisa jadi tontonan baru yang seru dan menghibur. Dibintangi Angel Karamoy, Inul, Cak Lontong, dan Rigen, acara ini punya ciri khas yang unik.  

Berbeda dengan kedua rekannya yakni Cak Lontong dan Rigen yang sudah bergelut di bidang komedi, Angel Karamoy mengawali kariernya sebagai model dan pemain sinetron. Namun, ia mengaku tak merasa kesulitan saat terlibat dalam sebuah proyek komedi. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Ini Sosok Alina Kabaeva yang Diduga Pacar Vladimir Putin

Alina Kabaeva

Photo :
  • newsdelivers

Alina Kabaeva saat ini sedang menjadi sorotan lantaran banyak rumor yang menyebutkan bahwa dirinya adalah pacar dari Presiden Rusia Vladimir Putin. 

Ketika gejolak yang sedang berlangsung antara Rusia dan Ukraina memasuki hari ke-12, seluruh dunia dengan penuh semangat menyaksikan bagaimana situasinya semakin terbuka dari hari ke hari. Orang-orang mencoba untuk mendapatkan pembaruan setiap menit tentang perang yang sedang berlangsung.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kian Memanas, Keluarga & Anak Angkat Dorce Gamalama Rebutan Warisan

Dorce Gamalama

Photo :
  • Instagram @dg_kcp

Kabar miris kembali datang dari keluarga mendiang Dorce Gamalama. Keluarga dan keempat anak angkat Dorce dikabarkan saling berselisih terkait kepemilikan harta warisan. 

Sebelumnya sempat diketahui bahwa memiliki sejumlah aset berupa rumah gadang senilai Rp2 miliar. Mulai dari rumah mewah, masjid, hingga koleksi baju dan sepatu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya