Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Barbie Hsu & DJ Koo
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Selasa 8 Maret 2022, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan dari aktris Barbie Hsu dan penyanyi Korea Selatan, Koo Jun Yup atau yang dikenal dengan nama DJ Koo.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Pernikahan Barbie Hsu dengan DJ Koo cukup mengejutkan publik lantaran, Barbie Hsu baru saja bercerai dengan mantan suaminya yang merupakan pebisnis asal China, Wang Xiaofei pada November 2021 lalu.

Namun publik juga mengetahui bahwa sebelum Barbie Hsu dan Wang Xiaofei menikah pada 2010 lalu, Barbie Hsu diketahui pernah menjalin asmara dengan DJ Koo.

Perjalanan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis Ternyata Tak Mulus

Pada 2010 lalu, DJ Koo yang menjadi bintang tamu di acara Radio Star kala itu mengaku bahwa dia dan Barbie Hsu pernah berkencan 20 tahun yang lalu. Saat itu, DJ Koo juga menceritakan bagaimana dia dan Barbie Hsu bertemu.

Dijelaskan DJ Koo dia bertemu dengan Barbie Hsu saat dirinya diundang ke Taiwan ketika grupnya kala itu, Clon sedang mengadakan konser di Taiwan pada 1997. Penyanyi Taiwan Tarcy Su adalah pemain tamu dan Hsu duduk di antara penonton sebagai teman Su.

Kembali Gugat Cerai, Begini Perjalanan Cinta Lulu Tobing dan Bani Mulia

Barbie Hsu dan Koo Jun Yup.

Photo :
  • Allkpop

Dari sanalah, kedekatan antara DJ Koo dan Barbie Hsu. Keduanya kemudian menjalin asmara, namun hanya berlangsung satu tahun. DJ Koo dan Barbie Hsu putus karena agensi DJ Koo melarang keras hubungannya dengan Barbie Hsu.

Kemudian di tahun 2010 lalu, Barbie Hsu menikah dengan pengusaha asal China  Wang Xiaofei. Dari pernikahan mereka, keduanya dikaruniai dua orang anak yang lahir pada 2014 dan 2016 lalu.

Namun sayangnya, pernikahan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei kandas. Di November 2021 lalu, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei memutuskan bercerai.

Kabar perceraian keduanya disebut-sebut lantaran Wang Xiaofei berkhianat dari Barbie Hsu. Xiaofei disebut-sebut menjalin asmara dengan aktris yang jauh lebih muda darinya yakni Zhang Yingying.

Namun setelah perpisahan, pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu. Dimana DJ Koo mengumumkan bahwa dirinya menikah dengan wanita yang dia cintai 20 tahun lalu, yakni Barbie Hsu.

“Saya akan menikah. Saya ingin berbagi cerita tentang seseorang yang saya cintai 20 tahun lalu,” bunyi suratnya.

Dalam surat itu, DJ Koo menjelaskan bahwa dia mencari nomor telepon Barbie Hsu setelah mendengar perceraiannya dan sang mantan suami. Dua dekade mungkin telah berlalu, tapi untungnya dia masih menggunakan nomor yang sama, dan tanpa pikir panjang DJ Koo langsung menghubungi Barbie Hsu.

"Setelah mendengar tentang perceraiannya, saya menemukan nomornya dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, nomornya sama dan kami dapat terhubung lagi," kata DJ Koo.

Tidak ingin membuang waktu lagi, DJ Koo kemudian melamar Barbie Hsu dan diterima. Setelah menandatangani surat nikah, pasangan ini berencana untuk tinggal bersama. DJ Koo pun mengakhiri pesannya dengan meminta dukungan semua orang.

“Karena begitu banyak waktu telah berlalu, saya memutuskan untuk tidak membuang waktu lagi dan memintanya untuk menikah dengan saya. Dia setuju dan kami telah memutuskan untuk hidup bersama setelah menandatangani akta nikah. Karena ini adalah pernikahan yang terlambat, saya harap bahwa semua orang dapat mendukung dan mengucapkan selamat kepada kami. Terima kasih," kata DJ Koo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya