Ibu Barbie Hsu Mengaku Tidak Dikabari Soal Pernikahan Putrinya

Barbie Hsu dan Koo Jun Yup.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA –Huang Chunmei, ibu Barbie Hsu mengaku tidak tahu apa-apa mengenai pernikahan anaknya. Huang Chunmei mengatakan kepada Apple Daily Taiwan, Hsu tidak memberitahunya tentang pernikahan sebelumnya. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Saya dirahasiakan sejak awal," katanya.

Pada Selasa, 8 Maret 2022 aktris Taiwan Barbie Hsu telah menikah dengan mantan pacarnya, musisi Korea Selatan DJ Koo Jun-yup. Ibunya telah berbicara tentang perasaannya seputar masalah tersebut.  Dan tampaknya dia sama sekali tidak senang.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Barbie Hsu.

Photo :
  • Instagram @hsushiyuan

"Saya tidak tahu pria Korea ini dan Barbie tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menikah lagi. Dia tidak memberi tahu saya ketika dia menikah dengan Xiaofei. Saat itu, saya bahkan belum pernah melihat wajah Xiaofei. Ini situasi yang sama lagi kali ini," kata Huang, merujuk pada mantan suami Hsu, pengusaha China Wang Xiaofei. 

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Huang mengakui kepada surat kabar itu, dia dan putrinya bertengkar tentang masalah itu pada hari Senin dan mereka tidak sedang berbicara sampai saat ini.

Dalam postingan di media sosial Koo pada hari Selasa mengumumkan pernikahan. Dia menulis perjalanan cinta yang telah mereka lalui.

Goo Jeon Yeob dan Barbie Hsu.

Photo :
  • Soompi

"Kami sudah menikah. Untuk memiliki takdir seperti itu dengan kekasih dari lebih dari 20 tahun yang lalu - ini adalah cinta yang kami berdua ingin hargai dan lanjutkan,” tulisnya.

Pasangan ini telah menjalin hubungan selama hampir satu tahun di akhir 1990-an ketika dia menjadi bagian dari duo musik dansa Korea Selatan, Clon.  Mereka berpisah karena manajemennya tidak menyetujui dia menjalin hubungan.

Menurut media Korea, Koh yang berusia 52 tahun sedang menuju ke Taiwan pada 9 Maret, dan ia harus menjalani masa karantina 10 hari.  Dia dikatakan tinggal selama dua bulan untuk menghabiskan waktu bersama Hsu, yang berusia 45 tahun, dan bertemu keluarganya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya