Darius Sinathrya Beri Bantuan Driver Ojol yang Kena Tilang

Darius Sinathrya
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Presenter sekaligus aktor ternama, Darius Sinathrya menarik perhatian banyak warganet karena kebaikannya kepada seorang driver ojol atau ojek online. Melalui Instagram pribadinya, Darius mengunggah video yang menampilkan seorang driver ojol yang tengah ditilang.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Motor milik driver ojol itu akhirnya harus diangkut petugas, padahal driver ojol itu belum sampai mengantarkan pesanan ke kustomer. Bapak driver itu telah berusaha meminta agar motornya tidak diangkut, namun tetap tidak bisa.

Melihat video itu, Darius merasa tergerak untuk memberi bantuan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Darius mencari tahu kontak bapak driver tersebut. Darius tampaknya ingin memperbaiki motor milik si bapak itu.

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

“Guys, yang bisa bantu dapetin kontak Bapak Driver Ojol ini? Gw liat motornya udah cukup kemakan usia, mungkin gw bisa bantu restorasi motornya, supaya lebih lancar dan aman selama bekerja membantu mengantar orderan2 kita,” tulis Darius dikutip VIVA, Sabtu, 12 Maret 2022.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Akhirnya, Darius berhasil bertemu dengan bapak driver ojol itu yang diketahui bernama Rizal. Darius pun mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Rizal. 

“Teman2, tadi malam saya bertemu Pak / Bang Rizal. Orangnya baik banget & beliau mengijinkan motornya direstorasi, klo dikasih baru juga gak nolak,” tulis Darius sebagai caption dalam unggahannya itu.

Darius akan memperbaiki motor milik Rizal, mamun sebelumnya, Darius akan menyiapkan motor baru untuk Rizal, agar tetap bisa beraktivitas dan bekerja.

“Secepatnya kita akan mulai restorasinya, tapi sebelum itu, saya harus siapkan motor pengganti supaya bang Rizal bisa tetap beraktivitas,” tulis Darius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya