Pose Adhisty Zara dan Shaloom Razade Jadi Sorotan

Adhisty Zara.
Sumber :
  • Instagram @zaraadhsty

VIVA – Adhisty Zara menjadi sorotan lantaran adegan tak terduga dan mengejutkan dengan Shaloom Razade. Mantan personel JKT48 itu berpose seperti mau mencium bibir Shaloom di hadapan banyak orang.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Zara dan Shaloom terlihat tengah saling berhadapan. Momen mengejutkannya adalah ketika kedua bibir artis muda ini saling mendekat. Zara dan Shaloom juga terlihat saling memejamkan mata.

Foto itu terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram Adhisty Zara. Keduanya tampak berada di sebuah ruangan dengan sejumlah pria di belakangnya. Meski begitu, foto tersebut diduga berkaitan dengan momen serial terbaru yang melibatkan dua artis ini yakni Virgin The Series.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

VIrgin The Series.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

"Selamat menikmati, dan aku mau berterima kasih untuk kalian yang selalu nonton dan apresiasi series virgin ini. Terima kasih banyaaaaaaak!!!!" tulis Zara.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Di slide selanjutnya, nampak momen kebersamaan Adhisty Zara, Shaloom Razade dan Lutesha Sadhewa di ruang makeup. Tak hanya itu, sejumlah slide lain juga menunjukkan ketika Zara dan para pemain lainnya sedang berada di ruangan seperti restoran dan bar.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan Adhisty Zara tersebut. Tak sedikit yang menyorot adegan 'ciuman' Zara dan Shaloom. Sebagian lagi merespons terkait serialnya.

"Slide ke-1 meresahkan," kata salah satu netizen.

"Kaget kirain lesbian," jawab yang lain.

"Keren terseruuuu seriesnya," tutur akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya