Digosipkan Pacaran, Tiara Andini dan Alshad Ahmad Makin Mesra

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA – Kabar mengenai kedekatan antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad saat ini semakin ramai diperbincangkan. Unggahan-unggahan keduanya di Instagram berhasil mencuri perhatian banyak warganet khususnya para penggemar.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Kabar mengenai adanya kedekatan antara keduanya mulai ramai diperbincangkan sejak beberapa hari yang lalu. Hal itu bermula dari unggahan Alshad di Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, Alshad merupakan seorang YouTuber sekaligus sepupu dari Raffi Ahmad.

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Alshad mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Tiara. Dalam foto itu, Alshad dan Tiara tampak berpose ceria sambil memegang seekor kucing kecil lucu berwarna abu-abu.

Baik Alshad maupun Tiara, sama-sama tersenyum bahagia ke arah kamera. Di slide foto kedua, Tiara tampak mencium kucing tersebut.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

“Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen,” tulis Alshad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 14 Maret 2022.

 

Tidak berhenti sampai di situ, baik Alshad maupun Tiara kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram story. Diketahui, Alshad juga berkunjung ke daerah tempat tinggal Tiara.

Melalui Instagram story pribadinya, Alshad mengunggah video yang menampilkan kebersamaanya dengan Tiara. Keduanya tampak tengah berada di dalam mobil. Dalam video itu, Tiara berada di samping Alshad.

“Kemana nih kita,” tulis Alshad dalam unggahannya itu. Kemudian, Tiara tampak me-repost unggahan Alshad, Tiara mengatakan bahwa mau pergi kemana pun, dirinya pasti merasa senang, “Kemana-mana hatiku senang,” tulis Tiara.

Setelah itu, Tiara mengunggah foto tangannya yang tampak tengah digenggam oleh Alshad. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tiara menyampaikan ucapan sampai berjumpa lagi karena Alshad akan pulang ke Bandung. 

“See u again,” tulis Tiara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya