Haru, Curhat Sedih Revalina S Temat di Masa Pandemi

Revalina S Temat
Sumber :
  • Instagram/@vatemat

VIVA – Kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia yang sudah berlangsung selama 2 tahun, menjadikan banyak sejumlah hal yang telah menjadi tradisi di negeri kita harus tertunda. Silaturahmi dengan keluarga bersama sanak saudara saat hari raya Lebaran pun disadari menjadi momen yang terkendala selama 2 tahun belakangan ini.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dan masa-masa tersebut itu juga yang membuat artis Revalina S Temat cemas dan berharap agar situasi bisa segera kembali seperti sediakala, dimana momen Idul Fitri tak lagi terkendala oleh kondisi pandemi.

Aktris 36 tahun itu pun mengceritakan seperti apa pengalamannya yang harus melewatkan momen silaturahmi pada hari raya Idul Fitri dalam 2 tahun belakangan ini.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dengan bulan suci Ramadhan yang sudah di depan mata, Revalina pun terkenang keluh kesahnya yang terpaksa tak berjumpa sanak saudara pada Idul Fitri sebelumnya.

Revalina S Temat

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa
Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

"Yang beda pastinya 2 tahun lalu itu kita Lebaran bener-bener gak kemana-mana kan, gak ke rumah saudara, hanya keluarga inti saja. Jadi sama saudara gak ketemu itu beda banget ya," ungkap Revalina saat ditemui awak media di Jakarta, Senin 14 Maret 2022.

"Sedihlah gitu lho kita jarang ketemu, biasanya sekalinya ketemu ya di Lebaran, tapi kita gak bisa juga jadi ya paling zoom kayak gitu-gitu kan," lanjutnya.

Lebih lanjut Revalina pun berharap akan kondisi pandemi ini dapat segera berlalu, hingga pada Lebaran tahun ini ia dan keluarga dapat kembali bersilaturahmi dangan keluarga besarnya.

"Ya makanya berdoa mudah-mudahan ini keadaan akan lebih membaik. Terus supaya kita juga bisa saling silahturahmi lagi. Ya karena memang keluarga suami ku juga kan di Bandung, jadi kalau nggak kayak gitu (silaturahmi saat Lebaran) sih gak akan ketemu," jelas pemeran utama film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya