Puput Sudrajat Gugat Cerai Doddy Sudrajat?

Puput Sudrajat
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Puput Sudrajat, istri dari Doddy Sudrajat. Rumah tangga dari ayah mendiang Vanessa Angel ini dikabarkan berada di ujung tanduk. Puput, ramai diberitakan telah mengajukan gugatan cerai. Puput diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin 14 Maret 2022.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Klien kami memutuskan untuk berpisah dengan saudara DS secara baik-baik dengan mengajukan gugatan perceraian yang telah teregister di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tanggal 14 Maret 2022," ujar Halim Perdana Kusuma.

Adapun alasan Puput Sudrajat menggugat cerai lantaran kerap terjadi perselisihan antara dirinya dan Doddy selama beberapa tahun terakhir. Di gugatan tersebut juga Puput dikabarkan ingin mendapatkan hak asuh atas anaknya berusia 5 tahun.

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Sebelum kabar pengajuan gugatan cerai ini ramai diberitakan, Puput Sudrajat beberapakali memposting foto dengan caption tak biasa. 

Baru-baru ini, Puput lewat akun @puput100ly memposting foto bersama buah hatinya dengan caption, "Punggung, pundak ini akan selalu ada kuat dan kokoh, untuk kenyamanan tempat bersandar kamu anakku @aisyahqillanareshwari." 

Haji Faisal Akui Hubungan dengan Doddy Sudrajat Tak Baik: Dia Mengeluarkan Kata-kata Kurang Pantas

Tidak hanya itu saja, Puput Sudrajat juga telah menghapus semua unggahannya bersama dengan Doddy Sudrajat. Dalam akun instagramnya kini hanya tersisa sejumlah foto dirinya dengan mendiang Vanessa Angel, Chika, Mayang dan anaknya yang berusia 5 tahun serta Gala Sky Andriansyah.

Sementara itu, Puput Sudrajat juga dalam sepekan terakhir mengunggah foto bersama dengan anak-anaknya. Dalam unggahannya itu, Puput Sudrajat menyertakan caption yang nampaknya menggambarkan kondisi pernikahannya dengan Doddy Sudrajat.

Salah satunya adalah foto yang diunggah Puput dengan Chika, Mayang dan anak yang berusia lima tahun. Dalam unggahan itu, Puput menyebut bahwa senyum ketiga anaknya itu adalah penyemangat hidupnya.

"Senyum ceria kalian Adalah tujuan Hidupku Anak-anaku, menjadi dewasa tidaklah mudah,jadilah perempuan mandiri yg smart,santun,paham atitude,jangan pernah hantam kromo,tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk kepentingan pribadi kalian, jadikann setiap orang yg kalian temui menjadi guru dalam kehidupan kalian, Ambil positfnya tinggalkan negatifnya,Dan berjalanlah dizona yg Allah Ridhoi," tulis Puput Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya