Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania
Sumber :
  • IG @maria_vaniaa

VIVA – Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan Maria Vania dan Billy Syahputra ini disorot warganet sejak mereka berdua sering berkolaborasi konten YouTube. Berikut sosok Maria Vania yang juga pernah disukai oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Profil Maria Vania

Maria Vania

Photo :
  • IG Maria Vania
In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Maria Vania merupakan seorang presenter kelahiran Bandung, 16 April 1991. Ia dikenal sebagai pribadi yang gemar berolahraga. Mulai dari yoga, bersepeda, hingga berenang.

Berkat hobinya itu, Wanita cantik yang kini berusia 30 tahun sukses memiliki tubuh indah yang body goals. Tubuh indah Maria Vania ini membuat dirinya mendapat predikat sebagai perempuan seksi. Potret-potret yang ia unggah ke Instagram juga sarat dengan busana olahraga ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang ramping.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Perjalanan karier 

Maria Vania

Photo :
  • Instagram @maria_vaniaa

Maria Vania memulai debutnya sebagai presenter acara sepak bola di salah satu stasiun TV swasta nasional pada 2013. Sebelum itu, perempuan berusia 30 tahun ini adalah seorang model yang telah mengikuti berbagai kontes modelling. Dia bahkan pernah menjadi juara 1 pada ajang modelling yang digelar oleh Aneka Yess. 

Maria Vania pun berkali-kali menjuarai kontes modelling di Jakarta maupun Bandung sebelum akhirnya terjun ke dunia TV host. Maria Vania pernah menjadi presenter di beberapa acara yakni Sambanesia, MOTOGP, INBOX Fit, hingga One Man Show bersama Tukul Arwana.

Tak puas hanya menjadi presenter, Maria Vania juga melebarkan sayapnya di dunia acting. Maria Vania telah membintangi berbagai judul sinetron, seperti Cinta Fitri hingga Islam KTP. 

Wajahnya juga sering menghiasi layar kaca sebagai pemeran dalam berbagai judul FTV.  Dia juga sempat mencoba peruntungan di dunia layar lebar di mana dia pernah mengambil peran dalam film Pariban: Idola dari Tanah Jawa pada 2019. 

Maria Vania juga sering menjadi model produk-produk atau majalah terkenal.  Saat ini, Maria Vania kerap membagikan aktivitasnya dan berbagai tips menjaga bentuk tubuh ideal di media sosial miliknya. Dia bahkan memiliki ratusan ribu subscriber di YouTube dan jutaan pengikut di media sosial lainnya.

Pernah disukai Hotman Paris

Maria Vania dan Hotman Paris

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Rupanya Maria Vania pernah disukai oleh pengacara kondang Hotman Paris. Diberitakan VIVA sebelumnya bahwa Hotman Paris pernah menyukai Maria Vania saat Maria Vania menjadi co-host dalam talkshow yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Hotman Paris juga mengungkap dirinya pernah mengirim pesan hingga berolahraga bersama Maria Vania.

"Pertama kali saya liat dia benar-benar spesial, waktu dia sama Tukul, lekukan bodynya benar-benar jarang. Ya sempat chatting, sama-sama olahraga juga," kata Hotman Paris dikutip dari tayangan YouTube. 

Namun sayangnya, diakui Hotman Paris dirinya kemudian berpaling dari Maria Vania setelah cukup lama menunggu jawaban dari Maria Vania. 

"Tapi tiba-tiba aku beralih ke yang lebih cantik akhirnya terlupakan dia. Bukan model bukan artis juga cantik banget," kata Paris Hotman.

Biodata singkat Maria Vania

Maria Vania.

Photo :
  • Instagram @maria_vania

Nama Lengkap: Maria Vania
Nama Panggilan: Maria
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 16 April 1991
Umur: 30 Tahun
Agama: Katolik
Kewarganegaraan: Indonesia
Hobi: Olahraga, Yoga
Profesi: Model, Artis, Presenter
Akun Instagram: @maria_vaniaa
Youtube: MARIA VANIA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya