Mantan Suami Bongkar Rumor Selingkuh Barbie Hsu

Barbie Hsu
Sumber :
  • facebook.com

VIVA – Pekan lalu, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Barbie Hsu dengan musisi Korea Selatan, DJ Koo. Sebelum memutuskan menikah, DJ Koo dan Barbie Hsu diketahui sempat berpacaran selama setahun sebelum akhirnya menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei di tahun 2011 lalu.

Rendy Kjaernett Tak Peduli Komentar Negatif Netizen, Ini Alasannya

Di tengah kabar pernikahan pemeran Shan Cai dalam drama Meteor Garden itu, mantan suaminya, Wang Xiaofei angkat bicara. Wang Xiaofei mengungkap bahwa dia mendapat kabar pernikahan sang mantan istrinya dengan DJ Koo dan mengatakan bahwa perceraiannya tidak ada hubungannya dengan orang ketiga.

"Perceraian kami tidak ada hubungannya dengan siapa pun. Setiap orang telah memulai hidup baru dan saya berharap Barbie Hsu bahagia," kata Wang Xiaofei dikutip dari laman Straits Times.

Jeje Pernah Ngeluh Soal Kebiasaan Syahnaz Sering Main Keluar

Barbie Hsu dan mantan suaminya Wang Xiaofei.

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, Wang Xiaofei juga menanggapi rumor perselingkuhannya dibalik keretakan rumah tangganya. Diungkapnya, dia merasa menyesal lantaran sosok Zhang Yingyin yang merupakan aktris China ikut terseret dalam rumor tersebut.

Diduga Chat Mesra Terbongkar, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Sudah Saling Panggil Suami Istri

"Saya menyesal dia telah difitnah begitu lama dalam gosip online," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo pada 8 Maret 2022 lalu ini membuat publik terkejut. Lantaran begitu cepat dari jarak perceraiannya dengan Wang Xiaofei di November 2021 lalu.

Kembali pada  tahun 2010 lalu, DJ Koo yang menjadi bintang tamu di acara Radio Star kala itu mengaku bahwa dia dan Barbie Hsu pernah berkencan 20 tahun yang lalu. Saat menjadi bintang tamu di Radio Star kala itu, DJ Koo juga menceritakan bagaimana dia dan Barbie Hsu bertemu.

Goo Jeon Yeob dan Barbie Hsu.

Photo :
  • Soompi

Dijelaskan DJ Koo dia bertemu dengan Barbie Hsu saat dirinya diundang ke Taiwan ketika grupnya kala itu, Clon sedang mengadakan konser di Taiwan pada 1997. Penyanyi Taiwan Tarcy Su adalah bintang tamu dan Hsu duduk di antara penonton sebagai teman Su.

Dari sanalah, kedekatan antara DJ Koo dan Barbie Hsu. Keduanya kemudian menjalin asmara, namun hanya berlangsung satu tahun. DJ Koo dan Barbie Hsu putus karena agensi DJ Koo melarang keras hubungannya dengan Barbie Hsu.

Kemudian di tahun 2010 lalu, Barbie Hsu menikah dengan pengusaha asal China Wang Xiaofei. Dari pernikahan mereka, keduanya dikaruniai dua orang anak yang lahir pada 2014 dan 2016 lalu.

Namun sayangnya, pernikahan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei kandas. Di November 2021 lalu, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei memutuskan bercerai. Kabar perceraian keduanya disebut-sebut lantaran Wang Xiaofei berkhianat dari Barbie Hsu. Xiaofei disebut-sebut menjalin asmara dengan aktris yang jauh lebih muda darinya yakni Zhang Yingying.

Namun setelah perpisahan, pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo  menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu. Dimana DJ Koo mengumumkan bahwa dirinya menikah dengan wanita yang dia cintai 20 tahun lalu, yakni Barbie Hsu.

“Saya akan menikah. Saya ingin berbagi cerita tentang seseorang yang saya cintai 20 tahun lalu,” bunyi suratnya.

Dalam surat itu, DJ Koo menjelaskan bahwa dia mencari nomor telepon Barbie Hsu setelah mendengar perceraiannya dan sang mantan suami. Dua dekade mungkin telah berlalu, tapi untungnya dia masih menggunakan nomor yang sama, dan tanpa pikir panjang DJ Koo langsung menghubungi Barbie Hsu.

"Setelah mendengar tentang perceraiannya, saya menemukan nomornya dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, nomornya sama dan kami dapat terhubung lagi," kata DJ Koo.

Tidak ingin membuang waktu lagi, DJ Koo kemudian melamar Barbie Hsu dan diterima. Setelah menandatangani surat nikah, pasangan ini berencana untuk tinggal bersama. DJ Koo pun mengakhiri pesannya dengan meminta dukungan semua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya