Deretan 5 Potret Susyen Regina, Mantan Tunangan Indra Kenz

Susyen Regina
Sumber :
  • IG @susyenreginaa

VIVA – Kasus dugaan penipuan berkedok investasi melalui binary option yang menjerat Indra Kenz. Kasus tersebut semakin hari semakin ramai diperbincangkan. Indra selama ini dikenal sebagai crazy rich dengan harta berlimpah yang akhirnya tersandung kasus hukum.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Karena kasus yang menimpanya itu, sederet aset kekayaan yang dimiliki Indra akhirnya harus disita oleh pihak kepolisian.

Setelah kasus yang menjerat Indra Kenz itu viral, kemudian muncul nama seseorang dari masa lalu Indra yang kini juga ikut ramai diperbincangkan. Dia adalah Susyen Regina, mantan kekasih sekaligus mantan tunangan Indra Kenz.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Ingin tahu lebih dalam tentang Susyen Regina? Dihimpun dari Instagram @susyenreginaa, di bawah ini VIVA telah menyajikan deretan potret dari mantan kekasih Indra Kenz tersebut.

1. Selfie menawan di kolam renang

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

2. Berendam di bathup putih yang dipenuhi busa sabun. Dalam foto itu, Susyen tampak menatap ke arah luar jendela.

 

3. Berpose di Merlion Park, Singapura.Dalam foto itu, Susyen berpose dengan latar belakang patung singa yang menjadi icon negara Singapura.

4. Pose menawan di atas bukit dengan pemandangan indah. Dalam foto itu, Susyen mengenakan busana serba hitam.

5. Selain Singapura, Susyen juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di sebuah tempat di Kuala Lumpur, Malaysia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya