Doa Netizen Terkabul, Gading Marten dan Gisel Rujuk?

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap didoakan netizen untuk kembali bersama. Kekompakan antara mereka meluluhkan hati para warganet hingga ingin melihatnya bersatu. Kabarnya hal itu akan terwujud jadi nyata.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Beberapa kabar baik berhembus ke arah Gading dan Gisel. Salah satu kabar tersebut bahkan menyebut Gading dan Gisel sudah tinggal serumah. 

Gading dan Gisel belum mengonfirmasi hal tersebut. Namun saat ditanya ke mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin, menjawabnya dengan seperti ini.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Wijaya Saputra alias Wijin.

Photo :
  • Instagram @wijin

"Wah saya nggak tau kalau soal itu (Gading dan Gisel tinggal serumah). Kontak sama dia juga kan soal kerjaan, soal yang lain saya nggak tau. Saya nggak bisa kasih tau tanggepan apa-apa," ujar Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Maret 2022.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Seperti diketahui, Wijin pernah menjalin hubungan dengan Gisel. Namun keduanya menyatakan berpisah. Wijin kini hanya sebatas teman, dan keduanya tidak lagi bertukar ceita mengenai kehidupan pribadi.

Wijin hanya mendukung segala keputusan Gisel. Ia berharap keputusan Gisel tersebut merupakan yang terbaik untuknya dan sang buah hati, Gempi.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

"Kalau saya mah gini aja, saya support Gisel. Gading kan sekarang juga saya udah kenal, jadi support aja lah. Apapun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya enggak apa-apa," kata Wijin.

Sebagai catatan, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Selama pernikahan mereka jauh dari kabar tak sedap. Keduanya juga terlihat mesra dan romantis di hadapan publik. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Gempita Noura Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Publik terkejut dengan perceraian mereka. Setelah mengalami beberapa proses, Gading dan Gisel dinyatakan resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Sejak saat tu netizen berharap keduanya bisa kembali bersama alias rujuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya