Sandra Bullock Mundur dari Hollywood Demi Urus Anak Angkatnya

Sandra Bullock
Sumber :
  • People

VIVA – Aktris Hollywood Sandra Bullock memutuskan mundur dari dunia akting demi keluarganya. Peraih Piala Oscar itu mengatakan dalam sebuah wawancara terbaru bahwa meski tidak tahu berapa lama dia rehat, dia butuh berada di tempat yang membuatnya paling bahagia, yakni di rumah.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Aku mengerjakan pekerjaanku dengan sangat serius saat aku di tempat kerja," kata Sandra kepada Entertainment Tonight pada Senin dikutip laman Page Six, menekankan bahwa dia punya karier 24 jam dalam 7 hari.

"Aku hanya ingin 24/7 dengan anak-anakku dan keluargaku. Di sanalah aku akan berada untuk sementara," lanjutnya.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Sandra Bullock merupakan single parent yang mengadopsi dua anaknya, Louis berusia 12 tahun dan Laila berusia 10 tahun.

Aktris film Miss Congeniality itu menjelaskan bahwa dia akan menghabiskan masa rehatnya untuk melayani segala kebutuhan anak-anaknya dan mengatur kalender sosial mereka.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Dia juga tersentuh akan bagaimana pengasuhan anak di tengah pandemi COVID-19, mengatakan bahwa dia mengambil semua langkah pencegahan untuk memastikan anak-anaknya aman.

Sandra Bullock

Photo :
  • nypost.com

"Semua orang tua tahu aku sebagai nyonya gila dengan pandemi. Mreka tahu anak-anak mereka aan kembali tanpa COVID saat mereka datang ke rumah kami," katanya.

Bullock dan mantan suaminya, Jesse James, yang menikah pada 2015, memutuskan untuk mengadopsi anak bersama di tahun 2010. Tapi pada bulan April, dia menggugat cerai setelah beberapa wanita datang mengatakan mereka berselingkuh dengan James.

Aktris dan pendiri West Coast Choppers yang kini berusia 52 tahun itu resmi bercerai pada Juni, di mana setelahnya dia meneruskan proses adopsinya sendiri. Dia membawa Louis dan Laila ke rumah pada 2015.

Setelah itu, Bullock menjalin kasih dengan fotografer Bryan Randall, yang memeliki anak perempuan dewasa, Skylar, dari hubungan sebelumnya.

Saat Sandra Bullock menjalani masa rehatnya dari Hollywood, film terbarunya 'The Lost City' akan rilis di bioskop pekan depan. Dalam film itu, dia bermain bersama Daniel Radcliffe, Brad Pitt dan Channing Tatum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya