Caisar dan Almaratu Intan Sepakat Cerai, Ini Alasannya

Caisar Putra Aditya
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Rumah tangga Caisar dengan Almaratu Intan sedang ditimpa isu tidak sedap. Keduanya dikabarkan sepakat untuk bercerai. 

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Saat ditemui awak media, Caisar akhirnya buka suara memberi penjelasan. Caisar membenarkan bahwa dirinya dengan sang istri, Almaratu Intan telah sepakat untuk bercerai. 

“Ya lagi proses sih (cerai),” kata Caisar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Maret 2022.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Caisar kemudian menjelaskan bahwa keputusan untuk bercerai diambil karena sudah tidak adanya kecocokan antara dirinya dan Almaratu Intan.

“Karena ketidakcocokan saja sih. Ya enggak cocok saja, gitu saja sih,” kata Caisar.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Caisar

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Lebih lanjut, Caisar menjelaskan bahwa antara dirinya dan Intan tidak ada permasalahan apapun, di mata Caisar, Intan adalah istri yang baik. Sekali lagi, Caisar menegaskan bahwa keputusan cerai diambil karena sudah tidak ada kecocokan.

“Dia juga baik, enggak ada masalah sih. Kita juga baik-baik juga semua, dengan cara kita kekeluargaan juga, enggak ada masalah. Karena tidak ada kecocokan aja sih sebetulnya,” kata Caisar.

Seperti diketahui, Caisar dan Almaratu Intan sebelumnya menikah di kawasan Bogor, Sabtu, 30 Juni 2018. Caisar menikah dengan Almaratu setelah bercerai dari Indadari. Saat menikah dengan Almaratu, Indadari juga tak hadir. Caisar ketika itu mengatakan, memang tidak mengundang mantan istrinya di acara pernikahannya. Meski tidak mengundangnya, Indadari sudah mengetahui bahwa Caisar melangsungkan pernikahan.

Saat menikahi Almaratu, sempat beredar kabar bahwa Almaratu merupakan mantan sopir Indadari. Namun hal itu dibantah oleh Almaratu Intan.  “Aku bukan mantan sopir. Aku mantan adminnya. Online. Bukan sopir,” tegas Intan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya