Jadi Korban Penipuan, Patricia Gouw Malah Kena Somasi

Patricia Gouw
Patricia Gouw
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Patricia Gouw mengungkap dirinya telah menjadi korban kasus penipuan di salah satu Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya. Patricia Gouw menjelaskan dirinya mengalami kerugian mencapai Rp2 miliar.

Kasus yang menimpa Patricia Gouw itu diketahui terjadi pada Maret 2020 lalu. Diungkap oleh Patricia Gouw dirinya baru berani berbicara setelah dua tahun lamanya lantaran dia takut.

"Rp 2 miliar. Jujurly aku takut aku, lebih ke mental aku. Aku gak siap ngomong, hari ini aku berani ngomong. Aku juga bersama lawyernya yang mengerti kasus ini. I cannot say from my point of view takutnya," kata Patricia Gouw dikutip dari tayangan konten podcast Deddy Corbuzier.

Tidak hanya itu saja, diungkap oleh wanita yang kerap disapa Patgouw tersebut dirinya kala itu belum berani mengungkap kasus dugaan penipuan yang dialaminya lantaran pernah disomasi oleh pihak KSP tersebut.

"Hei marcomnya perusahaan itu yang punya HS tolong jawab WA saya, eike disoasi. masa gue korban gue lagi yang disalahin, orang ngomong speak the truth malah disalahin," ungkap Patgouw.

Patricia Gouw

Patricia Gouw

Photo :
  • instagram.com/patriciagouw/

Diungkap Patricia Gouw pada 2020 lalu dia juga sempat meminta bantuan dari para pengikutnya di akun instagram. Namun yang didapati dia semakin stress lantaran banyaknya pesan masuk mengungkap pekerja di KSP tersebut dipecat dan meminta tolong dirinya untuk mengusut kasus tersebut.

"Is there anyone knows about koperasi Indosurya, ada salah satu orang banyak dm aku minta tolong, aku inget banget banyak staf dari koperasi tersebut dipecat terus minta tolong. Aku makin stress kok begini ya," kata dia.