Jadi Korban Pelecehan, Selebgram Medan Seret Nama Aufar Hutapea

Selebgram Citra Andy dan Kuasa Hukumnya.
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra (Medan)

VIVA – Citra Andy, yang merupakan selebgram asal Kota Medan mengaku mengalami penganiayaan dan dilecehkan diduga dilakukan teman Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan di Kafe Kuhi di Jalan Sei Serayu, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu dini hari, 13 Maret 2022.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

"Dipukuli dan ditendang berkali-kali," sebut Citra kepada wartawan di Kota Medan, Rabu 16 Maret 2022.

Citra mengaku tidak kenal dengan pria yang menganiaya dan melecehkan dirinya. Tapi, korban hanya tahu terduga pelaku merupakan teman dari Aufar. Karena, ia datang bersama suami artis Olla Ramlan itu.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

"Saya tidak tahu (terduga pelaku), tapi saya tahu dia teman dari teman saya (Aufar)," ucap wanita cantik itu. 

Dalam postingan di akun instagramnya, @citraandy mengeluhkan suami Olla Ramlan saat dirinya dianiaya dan dilecehkan hanya diam saja. Tidak ada niat membela atau melerai pelaku agar tidak memukuli Citra.

Hanya Karena Saling Pandang, Seorang Pemuda di Pontianak Dikeroyok dan Ditikam

"AUFAR PADA SAAT KEJADIAN ITU juga SUDAH KEMBALI DAN MELIHAT KEJADIAN BIADAB TERSEBUT. SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DI LECEHKAN. ADAPUN PELAKU MELAKUKAN PENGANIAYAAN TERHADAP SAYA DENGAN CARA MENYERET SAYA SAMPAI TERGELETAK DILANTAI, KEMUDIAN PELAKU MENENDANG DAN MEMUKUL PADA BAGIAN BELAKANG PINGGUL DAN LUTUT KIRI KANAN SECARA MEMBABI BUTA YANG MEMBUAT SAYA HARI INI KESULITAN BERJALAN DAN PINCANG SEHINGGA SAYA TIDAK DAPAT MELAKUKAN AKTIVITAS SAYA SEBAGAIMANA BIASANYA, bahwa PELAYANAN CAFEE YANG BERADA DI CAFE KUHI dan teman2 sdr aufar PADA SAAT KEJADIAAN TERSEBUT TIDAK ADA SATUPUN YANG BERANI UNTUK MENGAMANKAN SAYA ATAU MEBERI PERLINDUNGAN KEPADA SAYA DIKARENAKAN PELAKU MERUPAKAN KOLEGA ATAU TEMAN DEKAT PEMILIK CAFE KUHI JL. SEI SERAYU TERSEBUT," tulis Citra di akun instagramnya.

Citra menceritakan dia datang ke kafe tersebut bersama Aufar. Kemudian, bertemu dengan teman-teman Aufar yang sama sekali tidak dikenalnya.

"SAYA YANG BERNAMA CITRA ANDY KORBAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN YANG TERJADI DIJALAN. SEI SERAYU TEPATNYA DI TONGKRONGAN/ CAFE KUHI YANG CAFE TERSEBUT PADA SAAT INI POPULER DI KALANGAN REMAJA MEDAN. BERMULA PADA SAAT SAYA DENGAN TEMAN SAYA YANG BERNAMA AUFAR.HUTAPEA (IG) YANG SAYA KETAHUI BEKERJA SEBAGAI PENGUSAHA MUDA DAN MEMILIKI NAMA YANG CUKUP POPULER DI MEDAN , PERGI BERSAMA SAMA KE CAFE KUHI TERSEBUT UNTUK MENEMUI TEMAN AKRABNYA KEMUDIAN SESAMPAINYA DI CAFE TERSEBUT SAYA DI TINGGAL BERSAMA2 dengan teman aufar yang lainnya untuk memesan makan dan minum di It bawah cafe kuhi. SELANJUTNYA TINGGAL LAH SAYA DENGAN TEMAN2 AUFAR YANG LAIN SERTA PELAYAN CAFE KUHI YANG BERDA D! ATAS. KEMUDIAN TEMAN AUFAR YANG SAYA TIDAK KENAL MENEMUI SAYA DAN BERKATA " MINTA NOMOR HPMU DEK" saya menjawab “ ngak ada " kemudian pelaku berkata" nmr rekening adek aja lah “ saya jugak tidak memberikan" selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PAYUDARA SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT KEJADIAN ITU juga SUDAH," tulis Citra Andy.

Akibatnya, wanita cantik itu mengalami luka lebam di bagian tangan. Dia juga mengalami trauma akibat pelecehan yang dilakukan pelaku. Citra juga sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan, pada tanggal 13 Maret 2022. Dengan nomor laporan STTLP/822/III/2022/SPKT Polrestabes Medan.

"Saya cuma minta keadilan," tulisnya sambil mengunggah kronologi kejadian pelecehan dan penganiayaan yang dialaminya. Sontak postingan ini, menjadi viral dan dirinya banyak mendapat dukungan dari netizen.

Sementara itu, kuasa hukum korban, Thomson Hutahaean mengungkapkan kronologi apa yang dialami Citra Andy sama seperti diutarakan korban dalam postingan di akun pribadinya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya