Putus dari Gisel, Wijin Gandeng Tamara Dai?

Wijaya Saputra alias Wijin
Sumber :
  • Instagram @jaysforreal

VIVA – Kisah asmara Wijaya Saputra atau Wijin belakangan ini menarik perhatian para pengguna media sosial. Pasca putus dari Gisella Anastasia pada akhir 2021 lalu, kini Wijin dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang wanita.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Wijin disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan seorang wanita bernama Tamara Dai. Kabar kedekatan keduanya mulai berhembus setelah Wijin sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan Tamara Dai.

Lantas benarkah demikian? Apakah Wijin telah move on dari Gisella Anastasia?

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Terkait hal itu, mantan pebasket profesional itu angkat bicara. Dijelaskan Wijin, dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Tamara Dai.

"Enggak, enggak kita temenan aja," kata Wijin dikutip dari tayangan konten video di jejaring YouTube.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Lebih lanjut, Wijin menyatakan masih betah sendiri, atau single pasca putus dari Gisel pada akhir tahun 2021 lalu.

"Aku belum, masih single, belum ada kandidat," ungkap Wijin.

Wijaya Saputra alias Wijin.

Photo :
  • Instagram @wijin

Saat ini, Wijin mengaku masih fokus pada pekerjaannya. Wijin diketahui memiliki sejumlah bisnis seperti bisnis food and baverage. Dan kini tengah ingin melebarkan sayap di lini usaha clothing line.

"Sekarang kerjaan aja terus, seiring berjalannya waktu kalau ketemu pasangan yang tepat, ya kenapa tidak. Next mau buka usaha clothing line, ditunggu aja," kata dia.

Di sisi lain, terkait dengan foto dirinya bersama dengan Tamara Dai, Wijin mengaku hubungannya dengan Tamara Dai tersebut hanya sebatas teman saja.

Dijelaskannya, berawal dari unggahan foto Wijin dengan Tamara Dai itulah yang memunculkan rumor dia dan Tamara mejalin asmara.

"Temenan dari kapan ya, ya kalau aku kemarin foto sama si A, diomongin gitu," kata Wijin.

Dikabarkan sebelumnya, pada akhir 2021 lalu, Gisel secara resmi mengumumkan dirinya putus dengan Wijin.

Di hadapan media, Gisel mengaku enggan mempublikasi perihal kisah asmaranya dengan Wijin ke publik, tapi akhirnya ia memutuskan untuk mengungkap apa yang sebenarnya.

"Tapi karena memang dari dulu udah terlanjur begitu ya, dan emang konsep sosial media juga sekarang makin ke sini kaya dianggap penting buat orang-orang, bukan berarti mau membuktikan diri atau gimana cuma ya buat aku ada baiknya kalau memang kita info aja untuk menghindarkan hal-hal yang mungkin takut jadi ga enak ke depan-depannya," ungkap Gisel.

Gisel juga merasa harus mengungkap status hubungannya dengan Wijin untuk menghindari omongan tak sedap, mengingat statusnya sebagai orangtua tunggal.

"Mengingat status aku yang single mom terus daripada jadi omongan orang ya udahlah lebih baik kita update aja sejujur-jujurnya, apa adanya kalau memang kondisinya saat ini menjalani kehidupan masing-masing, udah ga bareng-bareng lagi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya