Doddy Sudrajat Digugat Cerai, Mayang Curhat Kisah Pilu

Mayang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Orangtua Mayang dan Chika,Doddy Sudajat dan Puput terancam berpisah. Hal itu merupakan buntut dari gugatan cerai yang dilayangkan pihak Puput kepada Doddy. Mengenai hal ini, Mayang bercerita tentang yang terjadi dengan keluarganya.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

“Sudah beda apartemen,” ucap Mayang saat tampil di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Maia Estianty kemudian menanyakan apa yang dirasakan Mayang dengan kejadian ini. Mayang tidak bisa menutupi rasa kehilangan yang kini mulai timbul. Ia terbiasa menghabiskan waktu bersama namun kini tidak lagi.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Mayang, adik Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

“Ngerasa kehilangan sih pasti ada ya bunda. Karena kan aku yang 24 jam per 7 hari sama Chika, sama mama,” katanya.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Untuk catatan, Mayang seolah sudah harus berdamai dengan kehilangan sedari kecil. Ibu kandungnya meninggal, satu hari setelah melahirkan Mayang.

Kemudian Mayang harus kehilangan kakaknya, Vanessa Angel karena kecelakaan. Baru-baru ini, Mayang juga ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang kakek.

Mayang dan Chika

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kini, di hadapannya ada gugatan cerai yang dilayangkan pihak Puput sejak Senin, 14 Maret 2022. Mayang merasa sedih karena mulai merasa kehilangan dan ada perbedaan jarak antara dirinya dengan Chika dan Puput.

“Tapi sekarang kayak tiba-tiba udah beda apartemen gitu. Yang biasanya aku ada teman ngobrol tiba-tiba enggak ada gitu. Sedih sih,” katanya.

Mayang mengaku sudah menganggap Puput seperti ibu kandungnya sendiri. Ia juga tetap menjaga komunikasi dengan Chika juga Puput dan mendoakan yang terbaik.

“Masih (komunikasi), sama mama Puput juga masih. Ya tapi kita doain ada proses mediasi Om Doddy dan mama Puput yang bisa membuat pernikahan itu tak jadi berpisah,” katanya.

Dalam kesempatan yang berbeda, sebelumnya Doddy Sudrajat pernah dimintai pendapatnya tentang ini. Namun Doddy memilih tidak banyak berkata-kata seperti biasanya. Ia hanya minta didoakan terkait rumah tangganya berama Puput.

“Daddy enggak mau jawab soal itu,” kata Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 16 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya