Setelah Changbin, Han Stray Kids Terkonfirmasi Positif COVID-19

Han Stray Kids
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – Personel group boyband Stray Kids, Han diketahui telah terpapar positif COVID-19. Hal tersebut diumumkan pada Sabtu 19 Maret 2022 yang dibeberkan langsung pernyataannya oleh JYP Entertainment.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Hasil positif tersebut merujuk pada tes PCR yang telah dilakukan pada hari sebelumnya, Jumat 18 Maret 2022. Han Stray Kids pun disebutkan bahwa dirinya tak mengalami gejala apa pun sebelum akhirnya didapatkan hasil positif.

Sebelumnya, Han diketahui telah melakukan 2 kali dosis vaksinasi COVID-19. Nantinya Han akan menjalani karantina sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Dan sebelum Han dinyatakan positif COVID-19, hal serupa lebih dulu dialami oleh personel Stray Kids lainnya yakni Changbin.

"Halo, ini JYPE. Kami memberi tahu Anda bahwa anggota Stray Kids, Han, telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Pada sore hari tanggal 18 Maret, Han melakukan tes PCR sebagai tindakan pencegahan dan menerima diagnosis positif pada tanggal 19 Maret," tulis pernyataan JYP Entertainment.

Kembali Laporkan Kasus COVID-19, Dinkes DKI Sebut Siklusnya Berpotensi Naik Per 6 Bulan

"Han telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala apa pun. Dia dikarantina sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit," lanjut pernyataan itu.

"Enam anggota lainnya, tidak termasuk Changbin dan Han, menerima hasil negatif dalam tes PCR mereka, dan mereka telah tinggal di tempat tinggal yang terpisah sejak sore hari tanggal 18 Maret".

"Semua anggota akan terus fokus pada kebersihan pribadi dan memantau kesehatan mereka. JYPE akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi dan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat mereka".

"Terima kasih. Cepat sembuh, Changbin dan Han!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya