Uang dari Doni Salmanan untuk Rizky Billar Sampai Gitaris Ditangkap

Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @donisalmanan

VIVA – Rizky Billar dan Lesti Kejora terseret kasus Doni Salmanan. hal ini karena sejumlah uang yang mereka terima dari Doni Salmanan saat menggelar resepsi pernikahan. Selain itu, ada 4 berita lain yang menarik pembaca dari kanal Showbiz pada Minggu, 20 Maret 2022. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

1. Bukan Rp1 Miliar, Doni Salmanan Kasih Segini Saat Nikahan Rizky Billar

Rizky Billar menjadi salah satu artis tanah air yang juga terseret dalam kasus Doni Salmanan, tersangka dugaan kasus penipuan investasi skema opsi biner melalui aplikasi Quotex. Hal ini lantaran, Rizky Billar pernah menerima amplop berisi uang dari Doni Salmanan saat acara resepsi pernikahannya dengan Lesti Kejora pada 2021 lalu.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Baca selengkapnya di sini.

2. Teman di Klub Mobil Sebut Doni Salmanan Dewa Tapi Penipu

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Doni Salmanan, diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Bareskrim Polri atas dugaan kasus penipuan investasi skema opsi biner melalui aplikasi Quotex pada Selasa 8 Maret 2022 lalu.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, beberapa orang kemudian muncul dan mengungkap perilaku asli dari Doni Salmanan. Salah satunya adalah pemilik akun facebook Randu Sekti Wibowo. Dalam unggahannya di facebook, Randu diketahui merupakan teman Doni Salmanan di dalam sebuah klub mobil Supercar, Sunrise.

Baca di sini.

3. Gitaris Ternama Ditangkap karena Narkoba, Inisialnya R

Salah satu gitaris dari grup musik ternama ditangkap oleh polisi atas dugana kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ii dibenarkan oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Mobri Panjaitan. Ia memberikan inisial dari gitaris yang tertangkap tersebut.

"Anggota mengamankan salah satu publik figur, grup band ternama. Sebagai gitaris, gitarisnya R," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu, 20 Maret 2022.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terkait Polemik Paris Fashion Week, Pihak EO Angkat Bicara

Gelaran paris Fashion Week 2022 sempat jadi polemik di Indonesia. Beberapa pendapat mengatakan, brand Indonesia seolah melakukan penipuan publik dan mengambil nama besar dari gelaran akbar tersebut.

Terkait hal ini, pendiri Fashion Division sekaligus EO show production, Wulan S Haryono angkat bicara. Ia merupakan pihak yang membawa 23 desainer Indonesia untuk mengikuti show di Paris pada 5-6 Maret.

Baca di sini.

5. Member BTS, Jin Dilarikan ke Rumah Sakit

Member tertua BTS, Kim Seokjin atau Jin BTS tengah membuat para penggemarnya, ARMY khawatir. Hal ini menyusul dengan kabar Jin BTS yang dikabarkan menjalani operasi pada Jumat 18 Maret 2022 lalu. Kabar Jin BTS yang menjalani operasi pada Jumat kemarin membuat namanya menjadi trending topik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya