Fokus ke Usaha, Shyalimar Malik Tinggalkan Dunia Entertainment?

Shyalimar Malik
Sumber :
  • Instagram @shyalimarmalik17

VIVA – Shyalimar Malik Syafutra kini lebih terlihat fokus dengan usaha ketimbang di depan kamera. Ia menjalani bisnis di bidang Minyak, Gas, dan Mineral. Shyalimar Malik terlihat nyaman dengan bidang yang digelutinya sekarang.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Benarkah Shyalimar lebih memilih bidang pekerjaan saat ini dan meninggalkan dunia entertainment? Mengenai hal itu, bintang film Gunung Kawi tersebut punya jawaban.

"Usahaku yang baru di situ banyak usaha-usaha yang aku kembangkan, salah satunya ada entertaiment juga ada esport juga," katanya saat ditemui baru-baru ini.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Shyalimar Malik

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

Kemudian ia membantah akan meninggalkan industri hiburan Tanah Air. Dengan usahanya saat ini, Shayalimar lebih memilih untuk berada di belakang kamera.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

"Aku juga lebih baik buat entertaiment jadi lebih baik kayak buat film, jadi produser dan penyanyi," ucapnya.

Ibu dua anak tersebut sudah menjalani bisnis barunya selama setahun, berbarengan saat ia merilis usaha Cryptocurracy. Ia memiliki alasan mengapa melakukan banyak hal di usianya yang masih muda.

"Alesan aku ingin sukses di usia muda lah biar bisa bantu banyak orang," ucapnya. 

Shyalimar Malik

Photo :
  • ist

Selain itu, ia juga menerima penghargaan dari salah satu acara yang digelar di Surabaya, Jawa Timur. Shyalimar meraih penghargaan untuk kategori The Most Trusted Businesses. 

"Iya benar aku abis dapat penghargaan atas bisnis yang aku jalani berdua dengan calon suami, Eric Syafutra," kata Shyalimar Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya