Daniel Radcliffe Bakal Perankan Harry Potter Lagi?

Daniel Radcliffe.
Daniel Radcliffe.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Daniel Radcliffe buka suara soal kabar bahwa ia akan kembali memerankan Harry Potter dalam waktu dekat. Menurutnya, ia membutuhkan lebih banyak waktu sebelum dia dapat mempertimbangkan untuk kembali ke franchise film Harry Potter.

Saat ditanya tentang kemungkinan dia mengulangi perannya yang terkenal untuk versi film potensial Harry Potter and the Cursed Child, aktor Inggris itu mengatakan dia tidak akan "mengatakan tidak pernah," tetapi dia tidak tertarik untuk itu sekarang.

Dalam wawancara baru dengan The New York Times, Daniel Radcliffe ditanya tentang keinginan sutradara Chris Columbus untuk mengarahkan film Cursed Child dengan trio aslinya, termasuk dia, Emma Watson dan Rupert Grint.

"Ini bukan jawaban yang diinginkan siapa pun, tetapi saya pikir saya dapat kembali dan menikmatinya karena itu bukan bagian dari kehidupan saya sehari-hari lagi," ujarnya dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 21 Maret 2022.

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Photo :
  • Killer Films

"Saya mencapai titik di mana saya merasa berhasil keluar dari Potter, oke dan saya sangat senang dengan di mana saya berada sekarang, dan kembali akan menjadi perubahan besar dalam hidup saya," kata pria 32 tahun itu.

Ia kemudian menegaskan bahwa memerankan Harry Potter lagi bukanlah hal yang ingin ia lakukan sekarang.