Ini Pria-pria yang Pernah Singgah di Hati Putri Tanjung

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo
Sumber :
  • Instagram @putri_tanjung

VIVA – Putri sulung dari pengusaha Chairul Tanjung, Putri Tanjung telah menggelar pernikahan dengan pria pujaan hatinya Guinandra Jatikusumo pada Minggu, 20 Maret 2022. Sebelumnya, Putri Tanjung juga menggelar prosesi siraman pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Seperti diberitakan sebelumnya di VIVA, saat momen siraman Putri Tanjung menggunakan ronce melati yang ditempatkan di badannya sebagai salah satu ritual siraman. Setelah itu, kedua orangtua Putri Tanjung menyirami putrinya dengan air yang didapatkan dari 7 mata air berbeda.

Sebelum memilih Guinandra Jatikusumo dijadikan suami, Putri Tanjung sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. Salah satunya pria yang berprofesi sebagai presenter. Berikut 3 pria yang sempat dekat dengan Putri Tanjung.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

1. Gofar Hilman

Gofar Hilman.

Photo :
  • Instagram/@pergijauh
Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Gofar Hilman adalah salah satu sosok yang pernah singgah di hati Putri Tanjung. Pria kelahiran 26 April 1983 ini berprofesi sebagai penyiar radio, Youtuber, aktor, pembawa acara, dan juga pengusaha.

Putri Tanjung dan Gofar Hilman sempat menjalin hubungan selama beberapa waktu pada tahun 2015. Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 13 tahun tak membuat keduanya canggung. Namun, pada akhirnya hubungan mereka berakhir kandas.

2. Ojido Stevanus

Ojido Stevanus juga sempat mewarnai kehidupan asmara Putri Tanjung pada tahun 2018 hingga awal tahun 2021. Saat itu Putri sudah menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo.

Pria ini diketahui merupakan lulusan New York University. Punya minat gowes, Ojido Stevanus memliki kanal YouTube bernama Life Unfolded yang membahas seputar sepeda khususnya sepeda lipat.

Putri Tanjung kerap kali membagikan momen kedekatannya lewat media sosial. Namun sayang, hubungan mereka juga kandas. Kabar berakhirnya hubungan itu tak diketahui alasan mereka memilih putus.

3. Guinandra Jatikusumo

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Photo :
  • Instagram @putri_tanjung

Pada akhirnya, Putri Tanjung memilih sosok pria yang saat ini telah resmi menjadi suaminya, Guinandra Jatikusumo. Guinandra Jatikusumo berhasil meraih hati sang putri. Meski bukan berasal dari kalangan selebriti, pria kelahiran 19 Juni 1992 ini bukan sosok sembarangan. Ia merupakan lulusan Arts in Economic di New York University.

Sosok menantu Chairul Tanjung ini ternyata mendapatkan IPK yang hampir sempurna di sana. Guinandra Jatikusumo lulus dengan IPK 3,94. Guinandra Jatikusumo juga pernah sekolah bisnis di INSEAD. Diketahui jika Guinandra adalah seorang ahli investasi yang pernah berkarier di GIC Singapura sampai kini bekerja di SEA Capital Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya