Viral Angie Ang Dapat Hadiah dari Marc Marquez

Angie Ang.
Sumber :
  • Instagram @nonangie.

VIVA – Presenter Angie Ang, tengah menjadi sorotan terutama saat ajang MotoGP Mandalika, berlangsung. Hal itu lantaran, pembalap MotoGP, Marc Marquez memberikan sesuatu pada Angie. 

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Momen itu sempat terekam video hingga viral di media sosial. Sontak, warganet penasaran mengenai barang yang diberikan pembalap kelas dunia itu pada wanita yang akrab disapa Nona Angie. 

Untuk menjawab rasa penasaran publik, akhirnya Angie mengaku bahwa dia mendapat merchandise. Dia mendapatkan gantungan kunci dari Marquez. 

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Sayangnya, banyak warganet yang berprasangka buruk dengan memberikan komentar negatif. Bahkan, ada yang menduga Marquez telah memberikan kunci kamar hotel pada Angie. 

Angie Ang

Photo :
  • Instagram
Marc Marquez Ungkap Penyebab Jatuh di MotoGP Amerika

"Gue liat komen-komennya. Komen-komennya mengarah ke negatif tentang gue. Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, itu sangat tidak mungkin," kata Angie di Youtube MOTOGP, dikutip VIVA, Selasa 22 Maret 2022.

Angie menjelaskan, para pembalap MotoGP menerapkan sistem travel bubble. Di mana sistem tersebut hanya memperbolehkan para pembalap untuk pulang pergi hotel ke sirkuit, atau sebaliknya. Selain itu, hotel mereka juga tidak boleh dikunjungi orang lain.

"Apalagi mereka itu memakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu gak boleh dimasuki orang lain dan itu ketat banget. Dari jauh (sudah) dibarikade," jelasnya. 

Bukan tanpa alasan mengapa pembalap asal Spanyol itu memberikan merchandise pada Angie. Rupanya, wanita 28 tahun itu pernah diminta Marquez untuk membuatkan nasi goreng, makanan favoritnya. 

Marc Marquez foto bersama Presiden Jokowi.

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya. Jadinya aku dikasih merchandise, bayarnya pakai merchandise," ungkapnya.

"Itu adalah membangun hubungan dengan para rider berkaitan dengan kerjaan aku di dunia Moto GP," tutup Angie Ang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya