Bintang Harry Potter, Bonnie Wright Diam-diam Sudah Menikah

Bonnie Wright dan Andrew Lococo.
Sumber :
  • Instagram @thisisbwright

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, bintang Harry Potter, Bonnie Wright diam-diam telah menikah. Pemeran Ginny Weasley dalam film seri Harry Potter itu baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia itu. Ia telah menikahi sang kekasih, Andrew Lococo.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Melalui akun Instagramnya, aktris Inggris berusia 31 tahun itu meletakkan tangannya di atas tangan suaminya dan memamerkan cincin nikah mereka di tepi kolam renang. Cincinnya terbilang unik, di mana merupakan berlian persegi biru tua, sementara cincin suaminya adalah cincin emas sederhana.

"Kemarin adalah hari terbaik dalam hidupku (emoji hati biru) terima kasih suamiku!!" tulisnya di keterangan foto, dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa, 22 Maret 2022.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Berbagi lebih banyak detail tentang hari pernikahannya, Bonnie menggunakan Instagram Story-nya untuk meunggah meja makan yang sudah tertata apik. Dalam foto yang ia unggah ulang dari fotografer pernikahannya, Kacie Tomita, terlihat meja tersebut dihiasi taplak meja berwarna putih serta rangkaian bunga berwarna pink yang cantik. Serbet berwarna rosegold juga terlihat di atas piring para tamu.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Banyak lawan mainnya di Harry Potter yang mengirim pesan ucapan selamat di kolom komentar unggahannya. Tom Felton, pemeran Draco Malfoy, menulis, "Selamat B xx."

Sementara itu, James Phelps, yang memerankan Fred Weasley, menuliskan sepasang emoji perayaan.

Afshan Azad, yang memerankan Padma Patil, menulis, "Sangat mencintaimu," bersama dengan serangkaian emoji hati merah. Scarlett Hefner, yang berperan sebagai murid Slytherin Pansy Parkinson, menimpali, "Selamat untuk kalian berdua!"

Bonnie Wright pertama kali mengunggah fotonya bersama Andrew pada September 2020. Bintang Stranded itu memberi tahu penggemarnya bulan lalu bahwa dia telah meninggalkan Los Angeles untuk tinggal di San Diego bersama Andrew.

"Andrew dan saya sudah lama bolak-balik antara dua kota ini, jadi kami siap untuk tinggal di tempat yang sama," dia berbagi dalam vlog YouTube saat itu.

"Ini adalah rumah Andrew, yang sekarang menjadi rumah kami. Dia telah tinggal di sini selama 10 tahun (dan) memiliki taman yang indah. Dia merawatnya dengan sangat baik,” ucapnya.

Sebelumnya, Bonnie Wright pernah bertunangan dengan lawan mainnya di Harry Potter, Jamie Campbell Bower dari 2011 hingga 2012. Bintang After the Dark tersebut kemudian dikaitkan dengan aktor Glee, Jacob Artist dan pengusaha Simon Hammerstein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya