Polemik Pawang Hujan Mandalika, Darius Sinathrya Beri Komentar Adem

Pawang hujan sirkuit Madalika, Rara Istiati Wulandari
Sumber :
  • IG @rara_cahayatarotindigo

VIVA – Gelaran MotoGP yang diselenggarakan di Mandalika, Lombok, pada Minggu sore, 20 Maret 2022, sempat tertunda akibat hujan lebat.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Ada hal menarik hingga menjadi sorotan ketika Mandalika diguyur hujan, yakni kemunculan pawang hujan bernama Rara yang mencoba menghentikan hujan agar gelaran MotoGP dapat dilaksanakan.

Kehadiran Rara di lintasan MotoGP sontak saja menjadi viral di media sosial. Pendapat pro dan kontra dilontarkan oleh banyak warganet dengan kemunculan Rara.

Ganti Oli Sepeda Motor Matik Bisa Dapat Kejutan

Sederet public figure pun ikut angkat bicara memberi komentar, salah satunya adalah Darius Sinathrya. Melalui Instagram pribadinya, Darius mengunggah foto Rara ketika sedang melakukan tugasnya di atas lintasan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Darius menyerahkan kepada masyarakat, mau percaya atau tidak kepada pawang hujan.

6 Event Olahraga Internasional Sukses Digelar di Indonesia pada 2023, Apa Saja?

“Percaya boleh, ngga percaya juga gak apa… tapi, kejadian,” tulis Darius dikutip VIVA, Selasa, 22 Maret 2022.

Darius menjelaskan bahwa apapun yang terjadi sudah ditentukan dan berdasarkan izin Tuhan. Apapun permohonan yang disampaikan dengan tulus dan bertujuan baik, maka akan didengar Tuhan.

Darius tidak memungkiri bahwa memang mungkin ada orang yang dianugerahi kelebihan dalam hal tertentu.

“Menurut gw semua balik lagi ke pribadi masing2 dan tanpa ijin / restu Tuhan semua gak akan kejadian. Apapun permohonan yang disampaikan dengan niat tulus dan tujuan baik, Tuhan pasti mendengar, lepas bagaimana cara kita memohon, sesuai dengan yang kita percaya,” tulis Darius.

“Mungkin memang benar, sebagian dari kita memang diberi kelebihan untuk bisa memohon via jalur ekspres terlebih untuk kepentingan banyak orang,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya