Kesakitan saat Hamil, Ria Ricis Sempat Pukul Perutnya

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – YouTuber Ria Ricis mengaku sempat kewalahan dengan awal kehamilan pertamanya. Ya, Ricis saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Teuku Ryan. Di momen ini, Ricis mengaku sempat kesakitan bahkan memukul perutnya sendiri. Seperti apa ceritanya?

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Dalam kanal YouTube Oki Setiana Dewi yang juga kakak Ricis, obrolan santai antara saudari kandung itu tak jauh-jauh dari kehamilan sang YouTuber. Oki menyebutkan bahwa sekeluarga dibuat cemas dengan kondisi Ricis saat awal kehamilan.

Kini, kehamilan Ria Ricis sudah berjalan 5 bulan dan mulai diungkap. Ria bahkan sudah menyiapkan panggilan untuknya jika sudah melahirkan buah hatinya kelak.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

"Ricis itu mau dipanggil ibu. Jadi, 'Ibu Ricis'," kata Oki.

YouTuber 26 tahun itu sempat tertawa dan enggan dipanggil ibu. Akan tetapi, akhirnya setuju untuk dipanggil 'Ibu' kelak saat sang bayi lahir. Oki lantas kembali mempertanyakan bagaimana momen awal kehamilan Ricis yang ternyata sampai sujud ketika melihat dua garis biru.

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

"Nangis waktu hamil. Kaget aja. Dibilang bersyukur, banget. Aku sujud (karena) happy banget saat tahu hasil test pack hamil," imbuhnya.

Meski begitu, content creator dengan 29,5 juta pengikut itu mengaku sempat marah pada dirinya sendiri hingga memukul perutnya. Ria sempat merasa kewalahan dengan rasa sakit yang bertubi-tubi saat awal kehamilan meski akhirnya mereda di akhir bulan ketiga.

"Kaget sakitnya karena malam aja kebangun. Aku marah sama diri aku. Aku pukul perut aku karena aku bete 'Kenapa sih harus sakit'. (Sakit) semuanya sebadan-badan. (Aku marah) karena Allah menitipkan rezeki luar bisa ke aku tapi jadi enggak bisa ngapa-ngapain. Tapi udah jalan 3 bulan, udah mulai reda dan sayang-sayang (perutnya)," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya