Ramaikan HUT ANTV, Roop Durgapal Belajar Bahasa Jawa

Roop Durgapal
Sumber :
  • IG @roop_durgapal

VIVA – Sejumlah selebritis Bollywood seperti  Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) diketahui akan menjadi pengisi acara dalam HUT Ke-29 ANTV pada Sabtu 26 Maret 2022.

10 Bahasa Paling Banyak Digunakan di Asia, Nomor Berapa Bahasa Indonesia?

Para selebritis Bollywood itu diketahui akan melakukan kolaborasi dengan sejumlah selebritis Tanah Air dalam acara spesial Sabtu besok.

Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh para selebritis Bollywood tersebut, termasuk Roop Durgapal. Roop mengaku begitu antusias dapat menjadi salah satu pengisi acara tersebut.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

"Saya sangat antusias, saya bersyukur karena mengundang saya ke acara ini," kata dia dalam LIVE IG ANTV, Rabu 23 Maret 2022.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Lebih lanjut, dirinya mengaku telah melakukan sejumlah persiapan yang serius. Bahkan saat melakukan IG LIVE hari ini, dirinya diketahui masih akan melakukan latihan terus lantaran ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya di Tanah Air.

"Persiapan sudah lakukan, latihan terus, ini belum selesai, ingin berikan yang terbaik," kata dia.

Salah satu persiapan yang dilakukan Roop untuk acara HUT ke-29 ANTV akhir pekan ini adalah dirinya telah latihan menari dan bernyanyi. Selain itu juga, dia diketahui belajar bahasa Jawa untuk penampilannya akhir pekan ini.

"Tidak cuman menari saja, saya juga sudah merekam lagu bahasa Jawa. Aku antusias ketika disuruh bernyanyi, jadi aku tidak sabar mau menunjukkan itu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya