BCL Rayakan Ultah Ke-39, Dibanjiri Ucapan Doa

BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke 39 pada tanggal 22 Maret. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Bunga kemudian menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri oleh teman-teman terdekatnya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Salah satu teman artis yang hadir dalam pesta ulang tahun BCL tersebut adalah Aming. Melalui Instagram pribadinya, Aming mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sederet artis yang hadir dalam acara pesta ulang tahun BCL.

Sederet artis itu di antaranya Rossa, Ariel, Reza Rahadian, Wulan Guritno, Luna Maya, Dimas Beck, Jerome Kurnia, Nino RAN, Dena Rachman, dan yang lainnya. 

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Melalui Instagram pribadinya, Bunga juga mengunggah foto yang saat sedang berpose ceria dalam acara ulang tahunnya tersebut. Bunga tampil menawan dalam balutan busana berwarna cokelat muda.

Penampilan Bunga semakin menarik dengan stoking hitam panjang dan sepatu berwarna sama. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bunga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi doa terbaik untuknya.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

“Thank you for the birthday wishes everyone,” tulis Bunga dikutip VIVA, Kamis, 24 Maret 2022.

Penampilan Bunga dalam foto tersebut sontak saja mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 133 ribu like, dan mendapat lebih dari 400 komentar.

“Keren cantik.”

“Happy Birthday Ka Unge Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu dan Bahagia selalu Ka wish you all the best my queen.”

“Happy bday Bunga.. Segala yg terbaik Tuhan limpahkan, sehat dan bahagia selalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya