Unggah Momen Ultah, BCL Malah Kena Nyinyir Netizen

Pose unggahan BCL di akun Instagram pribadinya
Sumber :
  • IG @bclsinclair

VIVA – Bunga Citra Lestari diketahui baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke-39. Di pertambahan usianya, BCL ternyata mendapat kejutan ulang tahun dari sang putra, Noah Sinclair dan keluarga besarnya.

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Dalam unggahan Bunga Citra Lestari, terlihat Noah menyakikan lagu happy birthday sambil membawa satu mangkok berisikan lilin ulang tahun. Bunga Citra Lestari dan Noah kemudian meniup lilin itu bersama-sama.

Selain merayakan momen hari ulang tahunnya itu, BCL rupanya juga menggelar pesta yang dihadiri oleh sejumlah selebritis Tanah Air.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Beberapa selebritis Tanah Air yang datang ke acara ulang tahun Bunga Citra Lestari antara lain, Aming, Ariel NOAH, Wulan Guritno, Dimas Beck, hingga Luna Maya.

Namun dalam perayaan ulang tahun Unge, sapaannya, dirinya harus menerima kritikan pedas dari netizen. Hal ini menyusul dengan busana yang dikenakan oleh Bunga Citra Lestari dalam pesta ulang tahunnya itu.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Dalam perayaan ulang tahunnya, Bunga Citra Lestari terlihat menggunakan gaun berwarna mustard yang memperlihatkan shouldernya.

Selain itu, gaun yang dikenakan Bunga Citra Lestari itu memiliki belahan yang cukup tinggi di bagian samping, sehingga memperlihatkan kaki hingga sebagaian paha dari Bunga Citra Lestari.

Dalam foto yang diunggah istri dari mendiang Ashraf Sinclair itu, dirinya juga menggunakan stocking tipis hitam.

Dirinya juga terlihat menggunakan sarung tangan hitam yang mencapai lengannya. Bunga Citra Lestari juga terlihat memadukan busananya dengan high heels berwarna hitam.

Untuk make up, Bunga Citra Lestari memilih menggunakan make up natural. Dia juga menata rambutnya dan memilih untuk menggerai rambutnya, serta menambahkan aksesori kalung.

Sontak saja, gaun yang dikenakan BCL dalam perayaan ulang tahun yang ke-39 itu menuai kritik dari netizen.

"Beh salfok ndek pahane," komentar netizen.

"Cpt nikah ya CANTIK nanti di singgung MUI loh....," ujar lainnya.

"Bajunya mbak," sindir netizen.

"Astafiruallah ," ujar lainnya.

"Kasian alm suaminya," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya