Pengacara Tegaskan Olla Ramlan dan Aufar Tak Rebutan Hak Asuh Anak

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram @aufar.hutapea.

VIVA – Rumah tangga artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang berada di ujung tanduk. Saat ini, Olla diketahui sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Saat dihubungi awak media, Kuasa Hukum Olla, Maruli Tampubolon menjelaskan bahwa retaknya rumah tangga Olla dan Aufar bukan disebabkan oleh adanya orang ketiga. Selain itu, Mauruli juga menegaskan bahwa tidak ada KDRT dalam rumah tangga Olla dan Aufar.

“Enggak ada (KDRT). Enggak ada juga (orang ketiga),” ujar Maruli Tampubolon saat dihubungi awak media, Kamis, 24 Maret 2022.

Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

Olla dan Aufar resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Maruli memastikan bahwa tidak akan ada perebutan hak asuh anak antara Olla dan Aufar.

Maruli merasa bahwa urusan hak asuh anak bukan menjadi ego Olla Ramlan dan Aufar untuk dikuasai satu pihak saja.

Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis

“Pada intinya pemeliharaan anak semua itu segala macamnya, tumbuh kembang anak, perwalian, itu bukan menjadi permasalahan,” kata Maruli.

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

“Itu saya pastikan tidak akan menjadi permasalahan antara kedua belah pihak karena kedua belah pihak mengerti. Karena kepentingannya bukan untuk mereka tapi untuk tumbuh kembang anak,” kata Maruli menambahkan.

Maruli tampaknya tidak mau membahas lebih jauh terkait hak asuh anak. Semuanya diserahkan pada persidangan nanti. “Kompromi antara kedua belah pihak sangat tinggi, biar saja nanti di dalam persidangan bagaimana nanti,” tutur Maruli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya