Bertemu Gala, Doddy Sudrajat: Semakin Mirip Vanessa Angel

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Doddy Sudrajat bersama Mayang datang berkunjung ke kediaman Faisal untuk bersilaturahmi sekaligus bertemu dengan sang cucu, Gala Sky. Kedatangan Doddy disambut baik oleh Faisal dan keluarga.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kepada awak media, Doddy mengungkap rasa syukur karena akhirnya bisa bertemu dengan sang cucu, Gala. Doddy merasa sangat senang karena keluarga Faisal menerima dengan baik kedatangannya.

Alhamdulillah, setelah berapa bulan akhirnya kita ketemu lagi dengan Gala. Alhamdulillah hari ini diterima dengan baik oleh keluarga Pak Faisal,” kata Doddy Sudrajat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 25 Maret 2022.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Doddy merasa senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Gala. Setelah sekian lama tidak bertemu, Doddy merasa saat ini Gala sudah besar dan semakin mirip dengan Vanessa Angel.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“(Gala) Semakin besar, semakin mirip ya dengan almarhumah Vanessa. Hari ini daddy sama Mayang sudah melihat Gala dan diterima baik oleh keluarga Pak Faisal,” kata Doddy. 

Tidak hanya bertemu, Doddy juga sempat bermain dan bercanda dengan Gala Sky. Tidak hanya Doddy, Mayang juga merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan sang keponakan, Gala.

Vanessa Angel dan Ayahnya

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

“Dan tadi kita sama Gala juga sudah main sebentar, sama Mayang juga kita foto-foto tadi,” kata Doddy.

Kedatangan Doddy merupakan bagian dari sidang descente (di tempat) dengan melihat langsung keadaan Gala oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Sidang ini masuk dalam rangkaian sidang perkara penetapan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Setelah sidang descente, sidang dengan agenda kesimpulan akan dibacakan pada 30 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya