6 Fakta Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi

Dea, content creator OnlyFans.
Sumber :
  • Instagram @gresaidss

VIVA – Dea, content creator OnlyFans yang mengaku meraup untung besar dari hasil menjual foto seksinya ditangkap polisi. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Auliansyah Lubis membenarkan penangkapan Dea.

Foto Lamaran Sama Bastian Steel Ternyata Cuma Prank, Sitha Marino: Semua Manusia Dibohongin

"Kami baru saja mengamankan atau pernah dengar atau sering lihat bahkan dengan situs Dea OnlyFans," kata Auliansyah di Polda Metro Jaya, Jumat 25 Maret 2022.

Menurutnya, Dea ditangkap karena konten video porno. Namun, ia belum bisa menyampaikan banyak terkait hal ini. Dia menekankan begitu sampai Polda Metro Jaya, Dea langsung jalani pemeriksaan.

Nur Mujiana Buktikan Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Berpenghasilan dari Rumah

Lantas siapakah sosok Dea OnlyFans sebenarnya? Berikut deretan fakta terkait Dea OnlyFans yang terangkum dari berbagai sumber:

1. Awal Dikenal Publik
Dea OnlyFans dikenal publik sejak kemunculannya dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Hingga saat ini tayangan podcast Dea OnlyFans dengan Deddy Corbuzier telah ditonton sebanyak 3,9 juta kali.

2. Masih Berstatus Mahasiswi
Pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti ini diketahui berdomisili di Semarang, dia juga tercatat sebagai salah satu mahasiswa di universitas di Semarang.

Kabar Gembira untuk Pecinta Anime hingga Komik

Namun tidak ada informasi lebih detail mengenai jurusan atau tahun dirinya masuk universitas tersebut.

3. Berawal dari Iseng
Diungkap Dea, dirinya memulai OnlyFans lantaran 'iseng' karena ia sendiri hobi foto cosplay. Terlebih, konten di OnlyFans sendiri bukan satu-satunya sumber penghasilan Dea.

"Nggak cari uang juga (di OnlyFans). Aku tuh cuma pengen cosplay cosplay gitu. Jujur aja, aku masih dapat uang saku dari mama, dan masih lebih banyak uang sakuku daripada dari OnlyFans," kata Dea.

4. Memulai OnlyFans di Tahun 2020 Lalu
Dimulai tahun 2020, awalnya Dea OnlyFans hanya iseng mengunggah foto seksi. Ia mengaku saat itu masih belum rutin mengunggah konten seksi berbayar miliknya. Kini, ia rutin seminggu sekali mengunggah konten seksinya.

5. Memiliki Penghasilan Fantastis dari OnlyFans
Dea yang juga meraup penghasilan yang tak sedikit dari setiap akun yang mengikuti kontennya. Menurut Dea, setiap akun yang ingin melihat foto seksi miliknya harus rela merogoh kocek sebesar US$5 atau setara Rp70 ribu.

6. Panen Hujatan
Di sisi lain, penghasilan fantastis itu juga sebanding dengan hujatan dari netizen padanya karena konten tak senonoh itu. Namun, Dea berusaha tegar dengan menjaga kesehatan mentalnya.

"Yaudah biarin aja orang mau ngomongin apa. Ada yang ngatain aku orang nggak bener, cuma ya udah. Sakit sih sakit ya, sedih ya sedih, tapi risiko, ya udah diem aja orang mau ngomong apa. Aku hanya berusaha menjaga pikiran aku aja, menjaga kestabilan mental aku," kata Dea.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya