Selama Dinikahi Doddy Sudrajat, Puput Jadi Tulang Punggung Keluarga

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Rumah tangga yang dibina Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat yang sudah berjalan 7 tahun tengah diterpa angin besar. Puput diketahui telah menggugat cerai Doddy ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin pekan lalu.

Terancam Dipenjara Gegara Virgoun, Inara Rusli: Apa Sih Mau Kalian?

Salah satu alasan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat disebut-sebut lantaran masalah nafkah. Doddy disebut-sebut hanya bisa menafkahi keluarga sebesar 10 persen dari yang seharusnya.

Baru-baru ini Puput Sudrajat pun angkat bicara mengenai kondisi finansialnya ketika membina rumah tangga dengan Doddy Sudrajat yang akrab disebut Daddy.

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Diungkapnya, selama menikah dengan Doddy, Puput menjadi tulang punggung keluarganya. Hal ini terungkap ketika Puput menjadi bintang tamu dalam sebuah acara gosip.

"Ada gak sih mbak di masa-masa bersama dengan Daddy ketika mungkin mbak Puput harus menjadi...," kata pembawa acara seperti dalam potongan video yang diunggah di akun gosip.

Keluarga Hingga Teman, Jefri Nichol Jadi Tulang Punggung dari Umur 17 Tahun

"Tulang punggung?," tanya Puput Sudrajat.

"Iya tulang punggung ketika mungkin di saat itu, mungkin bisnisnya daddy yang lagi turun atau memang lagi di masa ujian rumah tangga yang berat ada gak di masa seperti itu?," tanya pembawa acara.

"Ada," jawab Puput.

"Apakah berlangsung lama mba Puput?," tanya pembawa acara lagi.

"Lumayan," jawab Puput.

"Lumayan lama berapa? setahun dua tahun? karena kan mbak Puput pernikahannya enam tahun," kata pembawa acara.

"Hampir enam tahun itu," jawab Puput.

Diungkap Puput, memang selama enam tahun pernikahannya dengan ayah mendiang Vanessa Angel itu, dirinya lah yang paling banyak membantu perekonomian keluarganya. Namun tidak dipungkiri beberapa kali Doddy memberikannya nafkah.

"Are  you sure? 6 years? ini logikaku loh mba kamu jadi tulang punggung 6 tahun itu gimana?," tanya pembawa acara.

"Iya itu loh yang terjadi," kata Puput.

"Enam tahun kamu didiemin aja, enam tahun kamu jadi tulang punggung? masa sih mba? masa daddy enggak pernah ngasih?," tanya pembawa acara.

"Ngasih lah ada.. ada.. aku enggak bisa memungkiri, ada ketika ada rezeki, tapi lebih dominan ke aku," ungkap Puput.

Dikabarkan sebelumnya, telah mengajukan gugatan cerai kepada ayah dari mendiang Vanessa Angel itu. Puput diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin 14 Maret 2022.

"Klien kami memutuskan untuk berpisah dengan saudara DS secara baik-baik dengan mengajukan gugatan perceraian yang telah teregister di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tanggal 14 Maret 2022," ujar Halim Perdana Kusuma.

Adapun alasan Puput Sudrajat menggugat cerai lantaran kerap terjadi perselisihan antara dirinya dan Doddy selama beberapa tahun terakhir. Di gugatan tersebut juga, Puput dikabarkan ingin mendapatkan hak asuh atas anaknya berusia 5 tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya