Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Vicky Prasetyo memang memiliki banyak mantan. Bahkan, dia mengaku pernah mengucap ijab kabul hingga puluhan kali. Meski diakuinya itu sebuah candaan, namun faktanya, Vicky Prasetyo pernah menikah sebanyak 4 kali. 

TERPOPULER: Melitha Sidabutar Berpulang dan Fakta Kisah Asmara Anisa Bahar Bersama Berondong

Dua di antaranya berasal dari kalangan pesohor, yaitu Angel Lelga dan yang terakhir Kalina Oktarani.  Namun, dua pernikahannya terdahulu tidak terekspos, karena pada saat itu, Vicky belum populer seperti sekarang. 

Tapi siapa sangka, ternyata Vicky Prasetyo pernah menikah dengan saudara dari pedangdut Juwita Bahar lho. Diakui Juwita, istri pertama Vicky Prasetyo adalah sepupunya. 

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

"Iya bener banget (Vicky menikah dengan saudaranya). Malah istri pertamanya Kak Vicky Prasetyo itu adalah sepupu aku," ungkap Juwita Bahar saat ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat 25 Maret 2022. 

Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @ayuaulia5252
Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Namun, pernikahan pertama Vicky Prasetyo dengan sepupu Juwita Bahar, sudah terjadi puluhan tahun silam. 

"Jadi dulu itu, aku masih 5 tahun apa ya, aku aja gak inget pas nikahan mereka. Papa bilang, 'Iya Neng kan kita dateng pas nikahannya dia'. Iya, aku aja gak inget karena aku masih kecil banget dan mereka udah nikah," lanjut dia. 

Karena pernikahan Vicky dengan saudara Juwita terjadi saat dia masih kecil, putri pedangdut Anisa Bahar itu masih belum menyadarai kalau itu Vicky Prasetyo yang saat ini dia kenal. 

"Gak sih, dulu gak (kenal). Makanya dulu aku masih kecil banget pas Kak Vicky nikah sama Teh Rama. Itu aku masih kecil banget, jadi aku belom tahu juga kalau itu Vicky yang dulu," terang dia. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

Juwita lebih lanjut bercerita, hal itu baru dia ketahui ketika Vicky Prasetyo menjalin hubungan dengan pedangdut Zaskia Gotik. 

"Gak baru-baru ini (tahu Vicky pernah menikah dengan sepupunya), pas Ka Vicky sama Zaskia Gotik. Papa baru cerita sama aku. 'Itu kan mantan suaminya Teh Rama'," tuturnya. 

Sementara Juwita tak mengenali Vicky karena pada saat itu masih kecil, diakui Juwita, duda Kalina Oktarani itu sudah mengenal dirinya sejak kecil. 

"Kalau Kak Vicky-nya tahu banget (Juwita). Kan dia tahu aku dari kecil, dari bau kencur. Kak Vicky tahu banget cuma waktu Kak Vicky sama Zaskia, Kak Vicky gak ngomong apa-apa. Lagian juga mungkin itu udah dulu mungkin ya. Jadi aku tahu dari Papa," imbuh Juwita Bahar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya