Ketika Dewi Perssik Kenang Momen Bersama Saipul Jamil

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting di HUT ANTV
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik dipercaya sebagai salah satu penyanyi pembuka dalam acara puncak 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit. Pemilik goyang gergaji itu bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara yang spesial ini. 

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Selain itu, Dewi Perssik turut menceritakan program pertama yang dia bawakan di ANTV dulu. Wanita yang akrab disapa Depe itu, turut berjasa karena menjadi salah satu artis yang membesarkan nama Pesbukers selama 4 tahun pertama. 

"Pesbukers lah. Aku tuh dikontrak empat tahun Pesbukers. Dari Pesbukers Buka, Pesbukers Sahur sama yang reguler," ujarnya saat HUT ANTV ke-29 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Maret 2022.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Lalu, Dewi Perssik tiba-tiba teringat saat dirinya memiliki program bersama dengan Saipul Jamil yang merupakan mantan suaminya. Keduanya pernah membawakan sebuah program berjudul Berbagi Cerita.

Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Sama ada yang sama Papi Saipul Jamil. Aku pernah sama Papi, jadi host berbagi cerita," kata dia. 

Tak lagi membahas sang mantan suami, Depe colongan menceritakan soal bisnis terbarunya, di luar bidang entertainment

"Alhamdulillah wisata, karena memang kalau hanya ngandelin nyanyi, kita cepat keriput. Orang (inginnya) nonton yang segar-segar. Jadi mau enggak mau harus punya pegangan, yaitu adalah bisnis, baik itu restoran atau tempat wisata juga," paparnya. 

Mengenai bisnis restoran yang dikelola, pelantun Hikayat Cintaku itu mengusung konsep unik, di mana semuanya bertema army

Dewi Persik dan Ayu Ting Ting di HUT ANTV

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Ada edukasi juga karena dari kapal selam tidak ada di Indonesia kecuali ada di Puncak. Terus yang kedua pariwisata. Kenapa aku memilih Subang. D'castello, bukan Bopak ya, Castello itu kerajaan, adi kerajaan dewi. Jadi, ada taman bunga untuk spot foto juga bagus," pungkas Dewi Perssik. 

Setelah perayaan 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit, pekan depan ANTV akan kembali dengan tayangan spesial yaitu Sahurnya Pesbukers yang akan menemani waktu sahur pemirsa ANTV selama bulan Ramadhan. Beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya